Lengket di Pemotretan Iklan Jeans, HyunA dan Nam Joo Hyuk Dibilang Tak Serasi
Netizenbuzz
Selebriti

Nam Joo Hyuk dan HyunA melakukan pemotretan untuk iklan produk pakaian yang mereka bintangi.

WowKeren - Nam Joo Hyuk dan HyunA ditunjuk sebagai bintang iklan pakaian CLRIDE.n. Foto pemotretan mereka untuk promosi produk terbaru pun sudah dirilis.

Produk jeans yang mereka promosikan berkonsep Blue Rubber. Baik Nam Joo Hyuk maupun HyunA terlihat keren dalam balutan kemeja dan celana jeans biru. Mereka tampak lengket dalam setiap pose, saling berhadapan atau memunggungi.

Pemotretan HyunA dan Nam Joo Hyuk tentu saja dibanjiri beragam komentar netter. Penampilan mereka memang dipuji keren. Sayangnya tidak ada chemistry antara mereka sehingga tidak kelihatan serasi.


"Imej mereka tidak seimbang, mereka tidak serasi," komentar netter. "HyunA tidak cocok dengan cowok dengan imej seperti Nam Joo Hyuk," tambah netter lain. "Mereka sangat tidak serasi, rasanya seperti cowok kuliahan polos dan nuna yang melayani teh bar pinggiran kota," sahut yang lain. "Pemotretan ini akan keren jika HyunA diganti Kim So Hyun," pungkas lainnya.

Sementara itu, HyunA belum lama ini dikonfirmasi mengencani E'Dawn, rekan sesama membernya di Triple H (II). Sedangkan Nam Joo Hyuk sedang sibuk mempromosikan film debutnya, "The Great Battle" bersama Jo In Sung dan Seolhyun AOA.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait