Datang Terpisah Saat Hadiri MTV VMAs, Hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott Disebut Merenggang
Getty Images
Selebriti

Meski datang terpisah, Kylie dan Travis tetap bermesraan hingga kedapatan berciuman di dalam venue.

WowKeren - Ajang penghargaan bergengsi bagi insan musik dunia, MTV Video Music Awards kembali digelar. Malam puncak MTV VMAs 2018 sendiri telah dilangsungkan pada Senin (20/8) malam waktu setempat. Tahun ini, ajang penghargaan tersebut digelar di Radio City Music Hall, New York.

Seperti biasa, ratusan musisi terpopuler dunia pun hadir dan memeriahkan ajang penghargaan tahunan ini, termasuk Travis Scott. Tentunya hal ini tak mengherankan, mengingat rapper "Butterfly Effects" tersebut baru saja merilis album terbarunya, "Astroworld" yang langsung memuncaki berbagai chart musik.

Menariknya, bukan hanya Travis yang menghadiri acara ini. Sang kekasih, yakni Kylie Jenner rupanya juga turut datang dalam acara tahunan tersebut. Namun anehnya, sejoli yang baru saja dikaruniai buah hati tersebut memilih datang secara terpisah, alih-alih berpose mesra di red carpet seperti pasangan selebriti lainnya.

Kylie sendiri tampil memukau dalam balutan dress formal berwarna putih serta mengikat rambutnya. Sedangkan Travis lebih memilih gaya kasual dengan memakai plaid jaket, tee, dan celana hitam.

Terlepas dari hal tersebut, tentunya banyak yang penasaran mengapa pasangan yang selalu terlihat mesra ini memilih hadir secara terpisah. Banyak yang menduga jika hubungan orangtua Stormi Webster ini tengah merenggang.

Namun dugaan tersebut terbukti salah kaprah kala Kylie diketahui duduk berdampingan dengan sang kekasih dalam venue. Pasangan ini terlihat asyik bercanda, bahkan sempat berciuman di sela-sela acara.


A post shared by Kylie Jenner (@kyliesnapchat) on

Tak hanya itu, Kylie juga terlihat begitu antusias kala Travis tampil di atas panggung. Dilansir Harpers Bazaar pada Selasa (21/8), Travis diketahui menyanyikan sejumlah lagu dari album "Astroworld".

Rapper tersebut melantunkan medley dari "Stargazing," "Strop Trying To Be God", hingga "Sicko Mode". Menariknya, Travis juga sempat membawa James Blake sebagai cameo dalam penampilannya tersebut.

Selama penampilan sang kekasih, Kylie terlihat berdiri dari tempat duduknya. Bintang "Keeping Up with the Kardashians" itu juga tak segan untuk menari dengan mengikuti irama lagu.

Sebelumnya, pasangan ini memang sempat tersandung masalah kala Nicki Minaj melayangkan sindiran pada keduanya. Rapper "Anaconda" tersebut menuding bahwa Travis hanya memanfaatkan kepopuleran Kylie untuk mendongkrak karier musiknya.

Sindiran ini dilontarkan oleh Nicki tepat setelah Kylie mengunggah promosi tur album "Astroworld" melalui akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, bintang "Life of Kylie" itu juga mengatakan bahwa dirinya dan Stormi siap mengikuti tur Travis. Bahkan secara tak langsung, Nicki juga menyindir bagaimana Travis dan Kylie mengeksploitasi anak mereka demi mendapat keuntungan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait