Resmi Punya Suami, Raya Kitty 'Anak Jalanan' Akhirnya Unggah Foto Pernikahan
Instagram /rayanurfitrird
Selebriti

Dalam balutan kostum pengantin Sunda, Raya Kitty resmi menikah dengan seorang pembalap pada Minggu (19/8).

WowKeren - Pada Minggu (19/8) kemarin, Raya Kitty resmi melangsungkan pernikahannya dengan seorang pembalap bernama Muhammad Abis Zia. Penampilan Raya yang biasa tomboi dalam sinetron "Anak Jalanan" tampak membuat warganet pangling dalam riasan pengantin.

Kali ini, Raya mengungah foto pernikahan ke akun Instagram untuk pertama kalinya. Dalam unggahan foto tersebut, Raya dan sang suami kompak berpose memamerkan buku nikah mereka. Wanita berusia 24 tahun itu terlihat cantik dalam lautan kostum pengantin Sunda dengan hiasan kepala bernama Siger.

Usai mengunggah foto itu, netter pun membanjiri kolom komentar Raya. Banyak ucapan selamat dan doa untuk kelanggengan kehidupan baru Raya dalam berumah tangga.

"Selamat ya nenk Raya Semoga menjasi keluarga Yg sakinah mawadah warohmah dan cepat di ksh bomongan Aamiin," komentar akun @ity_ko***. "Alhamdulillah semoga menjadi keluarga samawa.. Amiin Yarobalalamin," sahut akun @rikand***.

"Happy wedding y buat teh raya semoga jadi keluarga yg samawa..." tulis akun @narefa***. "Barakallaah @rayanurfitrird .. semoga menjadi kluarga yg SaMaWa ya.. dan segera mendapat momongan.. amiin yaa Robb.." balas akun @itinuro***.

Sementara itu, Raya memulai kariernya sebagai pembalap motor wanita. Ia kemudian digaet sutradara untuk berperan sebagai Raya dalam sinetron "Anak Jalanan" yang pernah tayang di RCTI. Lewat sinetron tersebut, nama Raya semakin populer.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru