Beri Saran untuk Hwasa, Seungri Kenang Masa-Masa Saat Jadi Member Tak Populer di Big Bang
JTBC
Selebriti

Seungri juga memberikan saran yang sangat berguna untuk member Mamamoo lainnya sebagai senior yang sudah belasan tahun berkarier.

WowKeren - Baru saja comeback solo, wajah ganteng Seungri Big Bang kini sering wara-wiri di televisi. Belum lama ini ia menjadi bintang tamu di acara "Please Take Care of My Refrigerator" bersama Hwasa Mamamoo yang tayang Senin (20/8) kemarin.

Di kesempatan tersebut, Seungri membahas bagaimana bagian menyanyinya di lagu-lagu Big Bang tak sebanyak member lain. Lalu saat mendapat kesempatan untuk "bersinar" di lagu "Loser", ternyata ia justru harus "berbagi" dengan G-Dragon.

Menanggapi cerita Seungri, Hwasa menjelaskan kalau keadaannya berbeda untuk para personel Mamamoo. "Di grup kami, setiap member menyanyi satu kali di sepanjang lagu. Dari sana, kami membagi lagu menjadi bagian-bagian yang paling sesuai untuk setiap member," kata Hwasa.

"Kau pasti sangat akur dengan member-membermu," komentar Seungri. Merujuk pada skandal lama, member termuda Big Bang itu berkata, "Bagiku, mereka akan membuatku sengsara dengan mengambil fotoku saat aku sedang tidur."


"Ini saatnya untuk menjaga hubungan baik dengan member lain," lanjut Seungri saat ditanya apakah ia punya saran khusus untuk Hwasa. "Kalau semua perhatian diberikan padamu, member yang lain mungkin sedikit kesal."

Seungri

JTBC

Seungri juga memberikan contoh dari pengalaman pribadinya sebagai personel Big Bang yang kurang populer. "Member-membermu mungkin mendapatkan banyak pesan teks yang menanyakan tentangmu. Sama seperti aku yang mendapatkan begitu banyak pesan teks yang menanyakan tentang G-Dragon. Jadi penting bagimu untuk baik pada mereka," ujarnya.

"Sesuatu yang ingin aku katakan kepada member Mamamoo lainnya adalah bahwa kalian perlu membuat jalan untuk diri sendiri. Siapa yang akan membantu kalian? Tidak ada! Bisnis hiburan itu kejam dan dingin. Khususnya agensi. Mereka tidak akan membantu kalian. Mereka akan menempatkan semua staf mereka pada orang lain, dan kalian tidak akan memiliki siapa pun," sambung Seungri dan saat seluruh studio tertawa, ia meneruskan, "Maaf, tapi aku rasa aku mau menangis. Bisakah seseorang memberiku tisu?"

"Karena kalian tidak sempurna dan kalian bisa membuat kesalahan kapan saja, kalian harus selalu berhati-hati dengan apa yang kalian katakan dan selalu periksa untuk melihat apakah mic kalian aktif atau tidak aktif," lanjutnya. "Dan ketika kalian membeli pakaian yang ada teks bahasa Inggrisnya, tampaknya keren, kan? Kalian harus membacanya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait