Kim So Hyun Bakal Hadirkan Reality Show Solo 'Because This is My First Twenty'
TV

'Because This is My First Twenty' akan tayang awal September mendatang.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Kim So Hyun. Pasalnya bintang drama "Radio Romance" itu diam-diam sedang mempersiapkan reality show solo berjudul "Because This is My First Twenty".

Menurut laporan, "Because This is My First Twenty" akan mengikuti perjalanan Kim So Hyun saat berada di Amerika Serikat. Bintang drama "Ruler: Master of the Mask" itu akan merefleksikan dirinya sendiri sebagai aktris, bintang global dan tentu saja seorang wanita yang kini berusia 20 tahun.

Kim So Hyun kabarnya akan berangkat ke Amerika Serikat untuk syuting "Because This is My First Twenty" kisaran Agustus ini. Sepanjang perjalanan nanti, aktris kelahiran tahun 1999 itu akan menggelar siaran langsung kejutan di akun media sosialnya.

"Because This is My First Twenty" sendiri akan tayang awal September mendatang. Reality show ini akan tayang di channel Lifetime YouTube, Facebook, Naver TV dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Kim So Hyun saat ini tengah diincar membintangi drama adaptasi webtoon populer berjudul "Love Alarm". Selain Kim So Hyun, aktor Ahn Hyo Seop pun ikut digaet namun hingga kini sama-sama masih belum memberikan jawaban.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait