Asyik Racik Makanan Untuk Anak, Penampilan Andi Soraya di Rumah Jadi Sorotan
Instagram/andisorayabeatrix
Selebriti

Begini penampilan Andi Soraya yang menjadi sorotan netter saat meracik makanan untuk putri bungsunya.

WowKeren - Andi Soraya kini tengah disibukkan dengan perannya sebagai seorang ibu. Seperti yang diketahui, Andi baru saja melahirkan anak ketiga pada 25 Januari lalu. Sudah berusia hampir 7 bulan, Andi pun sudah mulai memberikan MPASI (Makanan Pendamping ASI) untuk putrinya, Andi Kylie Zhivanna Ali.

Andi pun membagikan resep MPASI buah yang biasa diberikan untuk putrinya di Instagram. Mantan kekasih Steve Emmanuel ini membagikan resep itu dalam bentuk video. Ia nampak begitu asyik meracik alpukat, pisang serta ASI untuk menjadi MPASI buah kesukaan sang anak.

"Mpasi buah pertama. Alpukat + pisang + susu asi , formula juga boleh kok.. jgn Kecil hati yah momsky yang belum maksimal memberikan anak nya asi. Tidak mengurangi kadar gizi nya kok..semoga bermanfaat yaaah," tulis Andi. Postingan ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial.

Sejumlah netter yang juga seorang ibu antusias bertanya seputar resep MPASI kepada Andi usai melihat video ini. Di sisi lain, beberapa netter justru fokus menyoroti penampilan Andi saat meracik makanan untuk anaknya. Dimana mereka memuji Andi terlihat cantik meski hanya memakai kaus di rumah dan tak memoleskan make up ke wajah.

"Kl cantik mah cantik aja biar dirumah juga," kata netter. "Tambah cantik jd momy, dan no make up pun cantikkkk," seru yang lain. "Makin cantikk mba andi," celetuk netter lain. "Asli cntikkkxa mba soraya," ujar lainnya. "Aura cantiknya... Memancar," tutur netter lain.

sejumlah netter juga mengaku salut dengan Andi Soraya yang telaten mengurus putrinya. "Salut sama mba @andisorayabeatrix betul2 total mengasuh baby kylie," puji netter. "Mb andi soraya ternyata pinter masak ya terutama menu utk si kecil semua dibikin sendiri cekatan lagi ..salut mbk," seru yang lain. "Keren good mommy," kata lainnya. "Ibu hebat salut sama mbak aya. Sehat teris ya mbak," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait