Jaga Keromantisan Rumah Tangga, Ruben Onsu 'Tegang' Lakukan Kegiatan Ini Bareng Sarwendah
Instagram /ruben_onsu
Selebriti

Kegiatan yang dilakukan Ruben Onsu dan Sarwendah itu mereka lakukan sambil menunggu Thalia pulang sekolah.

WowKeren - Ruben Onsu memilih salah satu anggota eks Cherry Belle, Sarwendah sebagai calon istrinya. Ia kemudian menikahinya pada tanggal 22 Oktober 2013 silam.

Kini, Ruben dan Sarwendah telah dikaruniai momongan bernama Thalia Putri Onsu. Rumah tangga pria yang baru saja merayakan ulang tahun ke-35 itu jarang tersandung kabar pemberitaan miring.

Kendati sibuk mencari nafkah untuk keluarganya, Ruben tetap berusaha menjaga keromantisannya dengan sang istri tercinta. Seperti cara yang dilakukan Ruben lewat unggahan foto di Instagram miliknya.

Memiliki waktu bekerja dari siang hingga malam, Ruben pun menghabiskan waktu bareng Sarwendah sekaligus menunggu putrinya pulang sekolah. Waktu yang ia gunakan yakni olahraga naik kuda. Hal itu menjadi salah satu cara Ruben agar tetap seimbang antara karier dan kehidupan rumah tangganya.

"Kegiatan ayah bunda nunggu anak nya sekolah," tulis Ruben pada Selasa (21/88). "Dan krn dari siang sampai malam kerja trs, jadi ini salah satu cara yg aku lakukan untuk punya waktu berdua sehingga karir dan rumah tangga bisa seiring berjalan ini cara kami, bagaimana dgn kalian ?? #rubenonsu #justruben #realbensu #bensu #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker."


Unggahan itu pun menarik perhatian netter untuk berkomentar. Namun tidak sedikit netter malah menyoroti raut wajah Ruben yang nampak tegang di foto tersebut. Komentar doa juga netter layangkan untuk kelanggengan rumah tangga Ruben dan Sarwendah.

"Keliatan kak @ruben_onsu takut,mukanya tegang," komentar akun @u3_uta***. "Hihihi mukanya tegang benerrr ka ruben @ruben_onsu," sahut akun @vakes***.

"Pasangan yg terrrrrrr sweet..langgeng sampai kakek nenek ya kak.." tulis akun @anyal***. "Bahagia selalu kk @ruben_onsu," balas akun @marsi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait