Terungkap, Hinaan Via Vallen Lipsync Ternyata Sengaja Dilakukan Haters Bayaran
Instagram/viavallen
Selebriti

Pengakuan haters bayaran itu sempat disampaikan saat muncul di acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' yang dipandu oleh Uya Kuya cs.

WowKeren - Acara pembukaan Asian Games 2018 yang digelar pada Sabtu (18/8) lalu rupanya masih menyimpan banyak cerita. Dalam momen akbar tersebut, pedangdut Via Vallen menuai banyak kritik pedas.

Kritik itu ditujukan kepada Via lantaran ia ketahuan lipsync alias bernyanyi tanpa menggunakan suara asli saat itu. Meski sudah memberikan klarifikasi, Via masih menuai banyak cibiran.

Namun yang mengejutkan, haters yang meninggalkan komentar buruk kepada Via ternyata dibayar. Pengakuan haters bayaran itu sempat disampaikan saat muncul di acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" yang dipandu oleh Uya Kuya cs.

"Baru-baru ini, lipsync yang Asian games itu," ujar sang haters yang tidak disebutkan identitasnya. "Oh Via Vallen? Ada yang mengkoordinir juga untuk menjelek-jelekkan?" tanya Uya Kuya. "Iya, tapi bukan saya," jawab haters dengan suara disamarkan.


"Tujuannya apa?" tanya Uya Kuya lagi. "Tujuannya biar buat Asian Gamesnya kurang bagus," balas sang haters. "Buat orang yang tidak suka kalau Asian Games sukses gitu? Jadi dicari celanya, jeleknya gitu?" tambah Uya Kuya. "Iya," jawab sang haters singkat.

Sontak cuplikan video acara yang diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di media sosial itu pun menuai banyak komentar. Tidak sedikit yang memberikan cibiran dan komentar pedas untuk snag haters.

"Parah...demi indonesia aja ga mau ngebela orang gila!!" tulis akun @sugi***iratna. "Jaman sekarang lowongan kerja macem2 ya. Benci aja di bayar... Haaa," balas akun @umayr***man. "Gila gila gila. Untung vival sabar ngadepinnya wkwk," tambah akun @devi.***iaaf.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru