Gendong Bayi Menggemaskan Ini, Netter Sebut Robby Purba 'Hot Daddy'
Instagram/robbypurba
Selebriti

Para netter menyebut Robby Purba sudah cocok memiliki anak sendiri setelah melihat foto berikut ini.

WowKeren - Presenter Robby Purba kerap kali berhasil menarik perhatian publik dengan penampilannya. Seperti diketahui, penampilan mantan pembawa acara "Karma" yang tinggi, macho, serta tampan ini mampu memukau para kaum hawa.

Baru-baru ini, Robby mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya pada Selasa (21/8). Dalam foto tersebut, Robby terlihat menggendong bayi laki-laki yang tampak menggemaskan.

Rupanya, bayi yang digendong Robby tersebut adalah cucunya yang bernama Alja. "Di rumah bersama cucu laki-lakiku.. Alja.." tulis Robby dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.

Usai melihat foto yang diunggah Robby tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang memanggil Robby sebagai "Hot Daddy" dan sudah pantas untuk memiliki anak sendiri. Para netter juga menanyakan kepada Robby mengenai kapan ia akan menikah.

"Udah cocok bang jadi hot dady," komentar akun @aisya****ecute. "Dah panteeees jadi HOT DADDY,,,@robbypurba," tambah akun @tarya******rman8. "Waaahhh... Udah cocok nih abang gendong anak... Btw kapan gendong anak sendiri??? Udh pantas sekali jd hot daddy," sahut akun @lupi*****ndha.

"Om @robbypurba kapan gendong son nya sendiri...masa grandson muluuuuu...." tulis akun @suki****anto. "Abang udah cocok bgt gendong anak kapan nikah ny bang?" imbuh akun @citra****1616. "Waaa mas Roby dah pantes gendong dede ya kapan merid ni," sambung akun @vonny******wijaya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru