Masih Sebulan Lagi, Nayeon Sudah Dapat Hadiah Ultah Manis Ini dari Chaeyoung
Selebriti

Inilah hadiah ultah yang diberikan Chaeyoung untuk Nayeon sebulan lebih awal.

WowKeren - Nayeon akan merayakan ulang tahunnya pada 22 September nanti. Tahun ini, member tertua Twice yang punya wajah super imut tersebut akan berusia 23 tahun (24 tahun menurut hitungan Korea).

Sebulan sebelum hari ulang tahunnya, Nayeon ternyata sudah mendapatkan kado ultah dari Chaeyoung. Hadiah tersebut dipamerkan pelantun "Dance the Night Away" itu lewat postingan di akun Instagram resmi Senin (20/8) kemarin.

Chaeyoung rupanya memberikan Nayeon piyama berwarna hijau bergambar tokoh kartun. Pada foto-foto yang diunggahnya, pemilik nama lenkap Lim Nayeon tersebut memakai piyama pemberian Chaeyoung sambil berpose imut.

"Seorang putri stroberi yang sudah tidak sabar meninggalkan hadiah ulang tahun pertamaku tahun ini di atas kasurku," tulis Nayeon pada caption postingannya. Postingan ini juga memuat surat yang ditulis Chaeyoung.

"Ini piyama vintage," tulis Chaeyoung. "Aku sebenarnya ingin memberikannya padamu saat kau ulang tahun tapi aku terus memikirkan unnie saat aku melihatnya jadi aku memutuskan untuk memberikannya padamu lebih awal. Aku tidak sabar... Pakailah saat tidur dan mimpi yang indah. Chaeng."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait