Buka Suara Soal Bawa Kabur Anak, Yama Carlos Beber Chat Istrinya dengan Lelaki Lain
Instagram/yamacarlos7
Selebriti

Yama Carlos mengungkapkan alasannya membawa sang anak keluar dari rumah di tengah konflik dengan sang istri.

WowKeren - Saat ini rumah tangga Yama Carlos tengah diguncang prahara. Yama dikabarkan terlibat cekcok dengan istrinya, Arfita Dwi Putri, dan membawa putra semata wayangnya.

Arfita menuduh Yama telah melarikan anak mereka, Marco, dan sengaja memisahkan darinya. Ia juga menulis curhatan sedih di sosial media dan berniat melaporkannya ke Komnas Perlindungan Anak.

Terkait kabar perseteruan tersebut, Yama akhirnya angkat bicara. Secara ternag-terangan aktor berusia 37 tahun ini mengungkapkan tentang permasalahan yang terjadi dalam rumah tangganya. Yama mengaku merasa terus dilecehkan dan dihina oleh Arfita.

"Ya selama dua tahun saya sabar, dan menuruti permintaan dia terus," ujar Yama Carlos di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (21/8). "Tapi dia terus menghina dan melecehkan saya."

Bukan hanya itu saja, kemarahan Yama semakin memuncak saat Arfita menunjukkan isi chat-nya bersama laki-laki lain. Menurut Yama, hal ini juga tak hanya terjadi sekali namun berkali-kali. Yama juga mengaku terus bersikap sabar selama dua tahun menghadapi sikap istrinya tersebut.

"Ikhlas nggak sih, pasangan kalian beberapa kali memperlihatkan chat-chat dengan laki-laki lain tapi dikirim ke kalian?" ungkap Yama. "Terus ikhlas kalian kalau pasangan kalian memamerkan barang yang dibeli dari pemahaman lain? Itu terjadi hampir dua tahun dalam rumah tangga saya, tapi saya ikhlas."


Ini memang bukan kali pertama Yama dan Arfita dikabarkan bertengkar. Sebelumnya, mereka juga sempat berseteru namun akhirnya memutuskan berdamai. Meski mengisyaratkan adanya godaan laki-laki lain dalam rumah tangganya, Yama mengaku tak akan mencari sosok pria tersebut.

Yama mengungkapkan bahwa ia tak akan mencari masalah dengan pria yang kerap mengirim chat kepada istrinya. Tetapi ia akan tetap mengambil sikap terhadap Arfita dan berusaha menyelesaikannya dengan sang istri.

"Nggak, sumpah, siapapun kamu yang chat sama Fita, kamu ada atau nggak ada saya nggak akan cari kami. Kamu mau kayak apa profesinya lebih bagus dari saya, tenang aja saya nggak akan cari kamu," tutur Yama. "Bukannya takut, tapi yang saya tindak adalah istri saya."

Yama yakin pria tersebut akan mendapat karma sendiri jika memang sengaja berniat menggoda wanita bersuami. Ia juga menegaskan akan menyelesaikan masalah ini dengan istrinya terlebih dahulu.

"Saya jamin saya nggak akan cari kami, kamu bukan urusan saya dengan istri saya dan saya percaya kamu akan dapat karma kok," tuturnya. "Apalagi kalau kita sudah punya istri dan anak."

Dalam kesempatan itu, Yama juga mengungkapkan alasannya memisahkan putranya dari Arfita. Yama mengaku tak ingin konflik yang terjadi diantara dirinya dan Arfita mempengaruhi tumbuh-kembang Marco. Selain itu, Yama juga mengaku akan tetap berusaha berdamai dan mempertahankan rumah tangganya demi sang anak.

"Anak. Saya mikirin Marco. Dia harus tumbuh dewasa di tengah kedua orangtuanya yang komplit," ungkap Yama. "Saya masih punya keyakinan."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru