Dikunjungi Mike Lewis, Bayi Marissa Nasution Tunjukkan Ekspresi Genit
Instagram/marissaln, mike_lewis
Selebriti

Mike Lewis mengunjungi sekaligus menggendong bayi cantik Marissa Nasution.

WowKeren - Marissa Nasution sedang menikmati masa indah sebagai orang tua baru. Usai melahirkan sang putri di Singapura pada akhir Mei 2018 lalu, Marissa telah memboyong Alaia Moana ke Jakarta.

Sebagai sahabat, Mike Lewis menyempatkan diri untuk menengok bayi Allie di kediaman Marissa. Momen tersebut diabadikan Marissa dan diunggahnya pada laman Instagram @lamamatropicana.

"She was so flirty with uncle @mike_lewis (Dia sangat genit dengan paman Mike)," tulis Marissa. Mike lantas me-repost foto tersebut dan memberikan pujiannya untuk bayi Allie.

"Little Ali (Ali kecil)," tulis Mike pada Selasa (21/8). "She's a little charmer. So happy for you @marissaln & @benetoofareast (Dia adalah seorang pemikat kecil. Bahagia untuk kalian)."


Netter pun dibuat gemas oleh kelucuan bayi Marissa. Menurut netter, Allie menjadi genit karena ketampanan yang dimiliki Mike. Netter juga menyoroti hidung Mike dan Allie yang tampak sama-sama mancung.

"Ya Allah sibule MasyaAllah lucu bgtt," komentar akun @kue_calishac***. "Iyahhh alliee maluuu2 gituuuu sih sayang hihi," tulis akun @mariati***.

"iTuhan hidungnya mau beradu mancung bgt uncle sm baby Allie," sahut akun @diniaasw***. "Xixixixi tau uncle Mike ganteng ya," balas akun @yunnysantochai_bless***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru