Pamer Foto Saat Masih Muda, Penampilan Jadul Ivan Gunawan Banjir Pujian
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan menunjukkan bahwa ia pernah memiliki bentuk tubuh yang ideal melalui foto berikut ini.

WowKeren - Desainer dan presenter Ivan Gunawan dikenal memiliki perawakan yang tinggi dan besar. Namun, artis berusia 36 tahun ini ternyata sempat memiliki bentuk badan yang proporsional.

Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Ivan di akun Instagram miliknya pada Selasa (21/8). Dalam foto tersebut, pengisi acara "Brownis" ini terlihat lebih muda dan memiliki rambut yang agak gondrong.

Selain itu, Ivan tampak berfoto dengan pedangdut Kristina yang berdiri di sampingnya. Tampaknya, Ivan sudah lupa kapan tepatnya foto tersebut diabadikan. "Wadawww jaman kapan nie," tulis Ivan di bagian keterangan foto.

Sontak foto yang diunggah Ivan tersebut ramai dikomentari oleh para netter. Mereka memuji penampilan Ivan yang terlihat lebih tampan saat masih kurus. Para netter juga menyemangati Ivan untuk berusaha mengecilkan tubuhnya. Apalagi Ivan beberapa waktu lalu diketahui diet tak makan nasi.

"Heeee. Ka ivan pernah langsing juga.hmmm. manis juga," komentar akun @yeni****r4n1. "Kak Igunnn.. @ivan_gunawan ...kok cakepan jaman duluu... kuyusssann y...ruarr biacaaa..." tambah akun @d***q. "Kak ivan ganteng bngt pas kurus," sahut akun @ali****109.

"Bagus bgt body @ ivan_gunawan cb balik in lg kyk gtu bodynya," tulis akun @mbe****i619. "Ayo dong kak ivan kurusin lg badanny biar sgtu lg," seru akun @ameera*****hamajeedah. "Ku doa'n deh semoga mas igun bs kurus lg ya," imbuh akun @in****82.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru