Usia Kepala 4, Emma Waroka Ungkap Tips Makin Seksi Berisi
Instagram/emmawarokkaofficial
Selebriti

Artis senior ini melakukan cara perawatan yang sedang menjadi tren di kalangan artis sekarang, apa itu?

WowKeren - Nama Emma Waroka memang sudah tidak terlalu banyak muncul di layar televisi maupun di publik. Menikmati kehidupan sehari-hari dan disibukkan dengan bisnis yang digelutinya, Emma Waroka berusaha menjaga penampilannya agar tetap awet muda. Kali pertama tampil di publik, wanita berusia 43 tahun itu tetap terlihat cantik dan awet muda.

Pesinetron cantik ini tak segan mengungkapkan apa rahasia cantiknya di usia muda. Rupanya Emma Waroka menjaga pola makannya hingga rutin menjalani olahraga. Selain itu, Emma Waroka juga melakukan infus kromosom.

"Aku emang suka dengan makanan yang sehat ya, buah-buahan sayur sayuran. Multivitamin dan aku juga rajin berolahraga seminggu bisa lima sampai enam kali. Satu hari rest," ungkap Emma Waroka di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa, 21 Agustus. "Hari ini saya mau coba infus kromosom (juga). Ini lagi hits banget dikalangan selebriti," lanjutnya.

Emma Waroka melanjutkan, "Karena memang kita semua tahu dalam pekerjaan kita harus selalu tampil maksimal. Makin cantik, awet muda dan fresh". "Itu yang dibutuhkan untuk profesi seperti saya," jelasnya lagi.


Emma Waroka pun melanjutkan penjelasannya tentang infus kromosom yang menurutnya sedang banyak dilakukan oleh para selebritis saat ini. Dengan melakukan perawatan kecantikan itu, wajah seseorang bisa menjadi lebih muda karena adanya regenerasi sel.

"Jadi Infus Kromosom ini saya lakukan di Queen Beauty Clinic untuk mendapatkan regenerasi sel," jelas Emma Waroka. "Sehingga kulit saya kembali muda, lalu whitening juga. Jadi kelihatan putih dan cerah gitu," paparnya bersemangat.

Pekerjaan sebagai artis yang selalu syuting di bawah sinar matahari dirasakan oleh wanita cantik ini bisa membuat kulitnya tidak sehat. Terlebih lagi wajahnya juga harus dipolesi make up setiap hari sehingga sudah pasti mempengaruhi kesehatan kulit wajahnya. Jika tidak dirawat, maka kulit wajahnya akan rusak.

"Karena gini, kalau kita kerja dengan make up setiap hari untuk syuting terus kena paparan matahari juga. Lama lama ada seperti flek hitam. Dan biasanya syuting itu hampir dilakukan satu harian ya. Otomatis kulit kita menjadi kurang sehat," jelas Emma Waroka. "Untuk mencegah penuaan dini, dengan infus kromosom ini melakukan pencegahan dini lah. Mencegah, menjaga dan merawatnya dari dalam. Untuk menjaganya bisa dilakukan satu bulan satu kali," pungkas Emma Waroka.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait