Jiyeon T-ara Undur Jumpa Fans di Hongkong Karena Masalah Kesehatan
Selebriti

Melalui akun Instagram pribadinya, Jiyeon menyampaikan permintaan maaf yang mendalam.

WowKeren - Para personel T-ara kini memang tengah sibuk dengan aktivitasnya masing-masing. Belum ada kabar mengenai kelanjutan grup yang dibentuk oleh MBK Entertainment tersebut. Beberapa membernya seperti Jiyeon, Ham Eun Jung dan Hyomin telah bergabung dengan agensi baru masing-masing.

Jiyeon memutuskan bergabung dengan agensi Tiongkok Longzhen Culture pada Mei lalu. Sebagai awal kembali ke dunia hiburan, penyanyi kelahiran 1993 ini akan menyapa penggemarnya di Hongkong pada September mendatang. Namun sayangnya, pada Selasa (21/8) kemarin, Jiyeon mengabarkan bahwa acara tersebut harus ditunda.

Melalui akun Instagram pribadinya, Jiyeon menyampaikan permintaan maaf yang mendalam. Ia mengaku harus mengundur jumpa fans tersebut karena masalah kesehatan. Bintang "Dream High 2" ini tidak menjabarkan sakit apa yang dideritanya.

안녕하세요. 지연입니다. 다들 잘 지내시나요? 좋은 소식만 들고 찾아뵙고 싶은데 또다시 기다림을 드리는 것 같아 마음이 무겁습니다. 9월에 예정되어있던 저의 홍콩 팬미팅을 연기하게 되었습니다. 팬분들께 안 좋은 소식을 들려드리게 되어 죄송합니다. 제 이름만으로 팬들을 만나는 첫 솔로 팬미팅이라 저도 팬분들만큼 기대를 많이 했었습니다. 하지만 제 건강 상태로 인하여 연기하게 된 것에 대해 너무 죄송한 마음뿐입니다. 열심히 치료받고 건강한 모습으로 돌아오겠습니다.


Sebuah kiriman dibagikan oleh JIYEON (@jiyeon2__) pada

"Halo, ini Jiyeon. Apa kabar? Aku berharap aku memiliki kabar baik, tetapi aku merasa membuat semua orang menunggu lagi dan hati ku terasa berat," tulis Jiyeon dalam keterangan ungggahannya. "Jumpa fans di Hongkong yang dijadwalkan untuk bulan September telah ditunda."

"Ini adalah jumpa fans pertama dengan nama ku dan aku sama bersemangatnya dengan kalian semua," lanjut Jiyeon. "Tetapi jadi ditunda karena kondisi kesehatan ku dan aku meminta maaf. Aku akan mendapatkan perawatan dan kembali dalam keadaan sehat."

Sementara itu, beberapa waktu lalu, Jiyeon kembali digosipkan berpacaran dengan Jung Joon Young setelah setahun lalu rumor serupa muncul. Pihak agensi kedua penyanyi tersebut membantah tegas gosip tersebut.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait