Hadiri MTV VMAs 2018 sebagai Pasangan, Ariana Grande dan Pete Davidson Ciuman di Red Carpet
Instagram/arianagrande
Selebriti

Tak segan saling tersenyum, berbisik, bahkan berciuman, intip momen romantis Ariana dan Pete berikut ini.

WowKeren - Ariana Grande dan komedian Pete Davidson diketahui telah bertunangan sejak bulan Juni lalu. Maka tak heran jika keduanya tampil pertama kalinya sebagai pasangan saat menghadiri ajang MTV Video Music Awards 2018 yang digelar pada Senin (20/8) malam waktu setempat.

Saat melenggang di red carpet, pasangan sejoli ini juga tak segan mengumbar kemesraan di depan kamera media. Hal tersebut seolah menunjukkan bahwa keduanya memang meresmikan hubungan di ajang VMAs tahun ini.

Ariana sendiri tampil cantik dalam balutan gaun bernuansa silver metalik yang terlihat edgy. Melangkapi tampilannya, musisi asal Florida ini memadukan gaun tersebut dengan sepatu stiletto boots.

Pelantun "No Tears Left to Cry" ini juga berani tampil beda lantaran ia menggerai rambutnya, meninggalkan gaya kuncir kuda andalannya. Sementara untuk riasan, penyanyi berusia 25 tahun ini terlihat memoleskan wing eyeliner pada mata serta lipstik nude di bagian bibirnya.

Berbanding terbalik dengan Ariana, Pete justru tampil lebih kasual seperti gayanya sehari-hari. Komedian "Saturday Night Live" itu tampak mengenakan sweatshirt putih bertema NASA dan sweatpants hitam yang dipadu dengan sepasang sneakers.


Selama di red carpet, Ariana dan Pete pun tampak begitu kasmaran. Pasangan yang baru bertunangan ini tak jarang saling tersenyum, berbisik, bahkan berciuman.

Tak hanya di red carpet, kemesraan keduanya juga terbawa sampai venue Radio City Music Hall. Hal ini terbukti kala Ariana memenangkan pengahargaan dan berterima kasih kepada tunangannya tersebut. "Pete Davidson terima kasih karena sudah hadir," kata Ariana dalam pidato kemenangannya.

Sebelumnya, Ariana memang sempat mengejutkan para penggemar dengan kabar pertunangannya dengan Pete. Pasalnya, kedua sejoli ini diketahui belum lama berpacaran sebelum memutuskan untuk bertunangan.

Ariana dan Pete dikabarkan mulai berpacaran pada bulan Mei lalu. Keduanya langsung bertunangan pada 12 Juni meskipun berkencan kurang dari satu bulan. Sejak saat itu, pasangan beda profesi ini sering tertangkap menghabiskan waktu bersama hingga menato tubuh mereka sebagai bukti cinta keduanya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait