Mengaku Fans Berat, Mamamoo Janji Bakal Undang Tim Taekwondo Wanita Korea Ke Konser Selanjutnya
Selebriti

Tim Taekwondo poomsae wanita Korea di Asian Games 2018 mengaku menyukai Mamamoo saat diwawancarai setelah mendapatkan medali perak.

WowKeren - Asian Games 2018 kini tengah diselenggarakan di Indonesia tepatnya Jakarta dan Palembang. Tim Taekwondo poomsae wanita dari Korea mencetak prestasi yang cukup membanggakan dengan posisi kedua. Mereka kalah tipis dari tim Thailand dengan selisih skor 0,01.

Saat diwawancarai pada 19 Agustus lalu, tim poomsae, Kwak Yeo Won, Park Jae Eun dan Choi Dong Ah mengaku bahwa mereka menyukai Mamamoo. Salah satunya mengatakan mereka berusaha sangat keras untuk mendapatkan emas agar bisa bertemu Mamamoo.

"Kami semua menyukai lagu-lagu Mamamoo, jadi kami mendengarkan banyak lagu mereka dan mengumpulkan kekuatan selama latihan," ujar Choi Dong Ah. "Kami ingin menggunakan lagu-lagu upbeat untuk poomsae tapi kali tidak bisa karena ini ada liriknya."

"Hari ini adalah konser Mamamoo, jadi kami ingin mendapatkan medali emas dan mengatakan, 'Kami ingin bertemu Mamamoo' tapi aku rasa ini akan sulit karena kami berada di posisi ke dua," lanjutnya. Pengakuan ketiga wanita tersebut rupanya mendapat respon dari Mamamoo.

Melalui akun Twitter resminya, Mamamoo mengundang tim poomsae untuk datang ke konser mereka selanjutnya. Hwasa cs juga mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih tim Taekwondo tersebut.


"Selamat kepada tim nasional Taekwondo poomsae wanita atas medali perak kalian! Suatu kehormatan bahwa kalian menyukai lagu kami!," tulisnya. "Kami akan terus memperhatikan dengan penuh minta dan menghibur kalian. Kami akan memastikan untuk mengundang kalian ke konser kami berikutnya, jadi silahkan temui kami."

Sementara itu, Kwak Yeo Won, Park Jae Eun dan Choi Dong Ah mengungkapkan rasa bahagianya melalui kicauan di akun Twitter masing-masing. Tampak ketiganya sangat bahagia dan tidak menyangka hal tersebut akan terjadi.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru