Tak Kalah Menegangkan dari 'The Nun', Para Monster Ini Sajikan Teror di Trailer Baru 'Goosebumps 2'
Sony Pictures
Film

Muncul dari buku, para monster ini meneror sebuah kota kecil dan menginginkan malam Halloween berlangsung selamanya.

WowKeren - Jika ditanya mengenai film apa yang palling cocok menemani saat Halloween, maka seri "Goosebumps" adalah jawabannya. Film besutan Sony Pictures tersebut dijamin bakal menambah nuansa "horor" bagi para penikmat film kala menyambut perayaan Halloween pada akhir Oktober mendatang.

Setelah merilis trailer perdana pada 11 Juli lalu, kini Sony Pictures kembali membagikan cuplikan baru dari "Goosebumps 2: Haunted Halloween". Tak jauh beda dari sebelumnya, trailer anyar ini kembali menyajikan teror para makhluk mistis dalam sekuel "Goosebumps" tersebut.

Trailer berdurasi hampir dua menit ini lagi-lagi menghadirkan berbagai teror dari para monster yang muncul dari buku rahasia karangan novelis R.L. Stine. Monster-monster ini hadir meneror sebuah kota kecil dan menginginkan malam Halloween berlangsung selamanya.

Tentunya, trailer ini menjadi kelanjutan dari cuplikan sebelumnya, di mana sekumpulan anak tak sengaja menemukan salah satu novel R.L Stine yang berjudul "Haunted House". Hingga akhirnya mereka tak sadar telah "melepaskan" berbagai makhluk mistis ke dunia, termasuk juga Slappy the Dummy, si boneka jahat legendaris.


Di jajaran pemain, Jack Black dipastikan bakal kembali menjadi pengisi suara karakter si boneka, Slappy the Dummy. Namun sayangnya, Jack masih belum dikonfirmasi akan kembali memerankan karakter R.L. Stine. Sedangkan deretan pemain lainnya yang sudah terungkap adalah Ken Jeong, Wendi Mclendon-Covey, Chris Parnel, Madison Iseman, Ben O’Brien, Caleel Harris, Jeremy Ray Taylor, Dylan Minnette, Ryan Lee dan Odeya Rush.

Sebagai informasi tambahan, film pertama "Goosebumps" menceritakan bagaimana sekawanan makhluk magis kabur dari buku dan menyebar teror di sebuah kota kecil. Film ini mampu menghasilkan USD 156.7 juta (sekitar Rp 2,2 triliun) hanya dengan biaya produksi USD 58 juta (sekitar Rp 832 miliar).

Sementara itu, "Goosebumps 2: Haunted Halloween" akan diarahkan oleh Ari Sandel dengan naskah yang ditulis Darren Lemke. Mengincar jadwal tayang pada perayaan Halloween, sekuel "Goosebumps" ini siap meneror penonton pada 12 Oktober mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru