Yoon Doo Joon Dikabarkan Segera Wamil, 'Let's Eat 3' Pangkas 2 Episode Terakhir?
TV

'Let's Eat' season 3 nantinya akan digantikan oleh 'Hundred Days Husband'.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Yoon Doo Joon. Pasalnya member Highlight itu mendadak dikabarkan sudah mendaftar dan bakal masuk pelatihan wajib militer pada 24 Agustus mendatang.

Yoon Doo Joon sendiri saat ini masih sibuk membintangi drama "Let's Eat" season 3. Dikarenakan hal ini, drama garapan tvN itu dilaporkan terpaksa harus mengakhiri penayangan lebih cepat.

"Let's Eat" season 3 awalnya dijadwalkan akan tamat pada 4 September mendatang . Namun karena Yoon Doo Joon harus wamil, drama yang juga dibintangi oleh Baek Jin Hee cs itu harus memangkas episode dari yang awalnya 16 menjadi 14.


Di sisi lain, sumber dari dalam produksi "Let's Eat" season 3 menuturkan masing akan memeriksa jadwal Yoon Doo Joon lewat agensi. Sumber itu memastikan jika belum ada yang diputuskan terkait pemangkasan episode.

"Kami masih memeriksa jadwal masuk wamil Yoon Doo Joon pada agensinya. Masih didiskusikan berdasarkan situasi saat ini, jadi belum ada yang bisa diputuskan," tutur sumber dalam tersebut.

Sementara itu, "Let's Eat" season 3 nantinya akan digantikan oleh "Hundred Days Husband". Drama yang dibintangi oleh D.O. EXO dan Nam Ji Hyun itu dijadwalkan akan tayang perdana mulai 10 September mendatang. Jika "Let's Eat" season 3 tamat lebih cepat, kemungkinan besar "Hundred Days Husband" akan memajukan jadwal tayang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru