Foto Bareng Ririn Dwi Ariyanti Eks Pacar, Jonathan Frizzy Selingkuhi Ratna Galih di 'CYH'
Instagram /ijonkfrizzy
TV

Mengaku sulit mendapatkan hati Ratna Galih, Jonathan Frizzy menampilkan ekpresi bahagia foto bareng sang mantan kekasih Ririn dalam 'Cinta yang Hilang'.

WowKeren - Jonathan Frizzy saat ini disibukan syuting sinetron "Cinta yang Hilang". Dalam sinetron yang ditayangkan RCTI itu, pria yang akrab disapa Ijonk tersebut memerankan karakter Raffi, kakak Rianti Cartwright (Rianti).

Dikisakan jika Raffi menyukai sosok Mira yang diperankan oleh Ratna Galih. Perjuangan Raffi untuk mendapatkan hati Mira cukup sulit. Ditambah kehadiran mantan kekasih Raffi, Tari (Ririn Dwi Ariyanti).

Kendati cukup sulit, Raffi malah kedapatan foto bersama Tari. Tidak hanya berdua, mereka juga berpose bersama kedua anak Mira yakni Ilham (Alwi Assegaf) dan Indah (Audrey Junicka).

Aksi Raffi seolah sedang selingkuh dari Mira itu tertangkap kamera dalam foto yang diunggah Ijonk ke akun Instagram miliknya. Foto tersebut memperlihatkan ekspresi bahagia Ijonk, Ririn, Alwi, dan Audrey yang berpose bareng boneka kuda poni.

"Foto ber 4 dulu.. Tenang, Mira @ratnagalih ga akan di lupakan," tulis Ijonk pada Selasa (21/8). "Ini Tari nya @ririndwiariyanti lagi nemenin buat happy Ilham @alwiassegaf03 dan Indah @audreyjunicka dulu yaah.. Kalo boneka little Pony nya di ganti Mira, cocok ga ya foto ber 5? Hehe."


Usai mengunggah foto itu, kolom komentar Ijonk pun diramaikan netter. Banyak netter yang menyukai pasangan Mira dan Raffi dalam sinetron "Cinta yang Hilang" tersebut. Netter juga berharap jika keduanya segera bersatu.

"Suka banget kalau liat sinetron ini,,apa lagi sama rafi dan mira sama ilham dan inda,,seneng bangett,...." komentar akun @ilis_doi***. "Cocok donk ,,,,Mira and Rafi the best ,,," sahut akun @raamar***.

"Kapan.mira dan rafi bersatu lg sudah kangen godaan pak rafi kemira," tulis akun @pratam***. "Coocokkk hehhehe buruan nikah saama mbak mira yaaa mas raffi @ijonkfrizzy," balas akun @kazuli***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait