Unggah Foto Masa Kecil, Dua Lipa Dipuji Cantik dari Lahir
Instagram/dualipa
Selebriti

Saking cantiknya, sejumlah penggemar mengklaim jika Dua Lipa tak perlu memakai riasan seperti musisi wanita lainnya.

WowKeren - Musisi cantik, Dua Lipa sukses melejitkan namanya di belantika musik Hollywood usai merilis single "New Rules" yang menjadi hits di pasaran. Setelahnya, karier wanita berusia 22 tahun ini pun semakin melejit, bahkan ia sempat digandeng untuk menjadi kolaborator sejumlah musisi ternama sekaliber Calvin Harris.

Selain kelihaiannya dalam bermusik, tak bisa dipungkiri jika paras ayu yang dimiliki oleh gadis asal Inggris ini juga menjadi magnet tersendiri di kalangan penggemar. Memiliki tubuh seksi dengan tinggi semampai, tentunya Dua Lipa memang patut mendapat predikat sebagai musisi yang "sempurna", baik secara fisik maupun bakat.

Belum lama ini, pelantun "One Kiss" tersebut kembali menjadi sorotan penggemar lewat unggahan terbarunya di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, penyanyi berusia 22 tahun ini membagikan sejumlah foto masa kecilnya bersama kedua sahabatnya.

Menilik dari keterangan foto, rupanya Dua Lipa ingin mengucapkan selamat pada salah satu sahabatnya yang baru saja menikah. "Sahabat masa kecilku menikah hari ini!!!! @nitariza kau pasti akan menjadi pengantin paling cantik. Semoga kau dan @kkekkii selalu dilimpahi cinta, keberuntungan, kesehatan, kebahagiaan, dan masa depan yang cerah bersama," tulis Dua Lipa.


Alih-alih turut mengucapkan selamat, para penggemar justru mengaku salah fokus dengan visual Dua Lipa yang dinilai begitu cantik sejak belia. Bahkan sejumlah penggemar mengklaim jika pelantun "IDGAF" tersebut sudah terlihat cantik tanpa perlu memakai polesan makeup seperti musisi wanita lainnya.

"Dia sangat cantik bahkan sejak masih kecil," komentar seorang penggemar. "Aku berani bertaruh seluruh komponen wajahnya memang telah sempurna sejak lahir," sahut penggemar lainnya. "Dua, kau sangat menggemaskan. Kau penyanyi paling cantik yang pernah kulihat," timpal lainnya. "Bahkan dia tak perlu memakai makeup untuk terlihat secantik sekarang," pungkas yang lain.

Di sisi lain, saat ini Dua Lipa sendiri tengah disibukkan dengan sejumlah jadwal pertunjukan yang ia gelar. Pelantun "Scared to be Lonely" ini mulai dijadwalkan tampil di City Centre, Reading, Inggris pada 24 Agustus, hingga menyambangi Country Clark, Las Vegas pada 27 September mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru