Susul Yeo Jin Goo, Lee Se Young Kini Diincar Bintangi 'Masquerade'
TV

Drama adaptasi film 'Masquerade' dijadwalkan akan tayang Januari 2019 mendatang.

WowKeren - Satu lagi drama hasil adaptasi film populer yang sebentar lagi bakal digarap. Drama itu berjudul "Masquerade", adaptasi dari film populer berjudul sama yang dirilis 2012 silam.

Belum lama ini, tim produksi sudah mengumumkan tengah menggaet sosok Yeo Jin Goo sebagai pemeran utama. Padahal aktor ganteng itu saat ini masih disibukkan dengan proses syuting "Absolute Boyfriend" bersama Minah Girl's Day dan Hong Jong Hyun.

Kini, terungkap siapa sosok pemeran utama cewek yang diincar oleh tim produksi "Masquerade". Ia adalah Lee Se Young, aktris yang mencuri perhatian berkat aktingnya sebagai zombie di "Hwayuki".


"Lee Se Young menerima tawaran casting 'Masquerade' dan saat ini tengah mempertimbangkan dengan prospek yang menguntungkan. Namun belum ada yang bisa diputuskan," tutur agensi Lee Se Young, Prain TPC Entertainment.

"Masquerade" sendiri mengusung genre historikal yang menceritakan kisah rakyat jelata yang diam-diam mengambil tempat raja karena raja asli tengah sakit. Ia melakukan itu demi menyelematkan negeri dari kehancuran oleh kekacauan.

Sementara itu, "Masquerade" dijadwalkan akan tayang Januari 2019 mendatang. Namun hingga kini belum ada bocoran stasiun TV mana yang akan menayangkan drama tersebut. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru