Dipuji Makin 'Jantan' Usai Putus, Netizen Berharap Mantan Sam Smith Ini Jadi 'Normal' Lagi
Instagram/flynnagin11
Selebriti

Mengunggah foto saat melakukan workout bersama kedua rekannya, bentuk tubuh Brandon Flynn sukses curi perhatian.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Sam Smith dan Brandon Flynn dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang paling romantis. Bahkan pasangan sesama jenis ini tak segan mengumbar kemesraan di depan umum maupun melalui akun media sosial masing-masing. Mulai dari bergandengan tangan, berpelukan, hingga berciuman.

Namun sayangnya, Sam dan Brandon telah mengakhiri jalinan asmara mereka setelah sembilan bulan berkencan. Bahkan setelah putus, kedua selebriti ini langsung berhenti mengikuti akun Instagram masing-masing, hingga menghapus hampir seluruh foto kebersamaan keduanya.

Menanggapi kabar ini, banyak penggemar yang mengaku merasa kecewa. Pasalnya, mereka menganggap bahwa Sam dan Brandon adalah selebriti yang mewakili komunitas LGBTQ, di mana keduanya tak ragu melawan stigma masyarakat dan dengan bangga mengakui orientasi seksual mereka sebagai penyuka sesama jenis.

Meski demikian, sejumlah penggemar juga mengaku menghormati keputusan Sam dan Brandon yang diduga tak lagi menemukan kecocokan satu sama lain. Bahkan baru-baru ini, sebagian besar penggemar justru berharap agar Brandon menjadi pria "normal" usai hubungannya berakhir dengan Sam.

Hal ini bermula kala Brandon mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram miliknya beberapa hari yang lalu. Tak seperti biasanya, bintang serial "13 Reason Why" itu membagikan momen kala ia tengah melakukan workout bersama kedua rekannya, Ross Butler serta Timothy Granaderos.

Have never felt so small and proud at the same time. 🦎


A post shared by Brandon Flynn (@flynnagin11) on

Dalam foto yang dibagikan, ketiga aktor tampan itu tampak bertelanjang dada serta memamerkan otot torso mereka. Dari keterangan unggahan Brandon, dapat diketahui bahwa ia memang tengah berupaya untuk membentuk tubuhnya seperti kedua rekannya tersebut.

Sontak saja ungahan ini pun langsung dibanjiri berbagai pujian dari para penggemar. Banyak yang menyebut jika pemeran Justin Foley itu terlihat semakin "jantan" dan "macho".

"Sejujurnya, kupikir kau terlihat jauh lebih baik setelah putus. Kuharap kau bisa menjadi normal lagi," komentar seorang penggemar. "Lihat ototnya!! Kau memiliki tubuh idaman wanita, kau harus mengencani wanita!" sahut yang lain. "Semua orang pernah membuat kesalahan, kau tahu kalau kau harus memperbaikinya sekarang (dengan menjadi normal)," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Sam dan Brandon sendiri pertama kali terungkap berkencan pada Oktober 2017 lalu saat keduanya tertangkap berciuman di New York. Kala itu, seorang sumber mengatakan bahwa Sam dan Brandon memang tidak ingin menutup-nutupi hubungan yang sedang mereka jalin.

Pada Desember 2017, Sam dan Brandon secara terbuka mengofirmasi hubungan keduanya melalui sebuah foto mesra di akun Instagram milik sang aktor. Setelahnya, pasangan tersebut sukses jadi sorotan karena sering memamerkan kemesraan dalam berbagai kesempatan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru