Perdana Pamer Otot Lengan, Fans Sebut Foto Shawn Mendes Ini Harus Dilabeli NSFW
Instagram/shawnmendes
Selebriti

Mengenakan kaus putih tanpa lengan sambil bemain gitar dan diguyur hujan buatan, Shawn sukses membuat kaum hawa menjerit.

WowKeren - Gelaran MTV Video Music Awards 2018 telah rampung dihelat pada Senin (20/8) malam waktu setempat. Tahun ini, ajang penghargaan bergengsi tersebut digelar di Radio City Music Hall, New York, Amerika Serikat.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, MTV VMAs 2018 kembali bertabur sederet musisi papan atas. Selain menjadi nominator sejumlah kategori yang diperebutkan, sebagian musisi ini juga didapuk sebagai penampil untuk memeriahkan acara.

Salah satu penampil yang menjadi sorotan dalam ajang tahunan tersebut adalah Shawn Mendes. Musisi asal Kanada tersebut membawakan hits terbarunya, "In My Blood". Dengan mengenakan kaus putih tanpa lengan sambil bemain gitar dan diguyur hujan buatan, Shawn sukses membuat kaum hawa menjerit menyaksikan penampilannya.

Selain karena penampilannya yang powerful dan all out, tentunya outfit yang dikenakan oleh Shawn menjadi faktor penunjang yang berhasil mengundang sorak sorai penggemar. Pasalnya, pelantun "There's Holdin' Me Back" ini diketahui belum pernah tampil "terbuka" hingga memamerkan ototnya dalam penampilan live.


Shawn pamer otot lengan

Instagram

Usai menyajikan penampilan yang spektakuler, penyanyi tampan ini tak lupa untuk menggunggah momen tersebut melalui akun Instagram miliknya guna menyapa penggemar. Membagikan potretnya kala beraksi di atas panggung, Shawn sukses membuat para penggemar wanitanya "menggila".

A post shared by Shawn Mendes (@shawnmendes) on

Bahkan sejumlah penggemar mengatakan bahwa foto yang diunggah oleh pelantun "Treat You Better" ini harus mendapat label NSFW (Not Safe For Work). Pasalnya, banyak yang menyebut jika Shawn terlihat terlalu "seksi" dalam foto tersebut.

"Terima kasih untuk hujan buatan yang membuat otot lengan dan bahumu terlihat sangat jelas. Kau membuatku gila malam ini," komentar seorang penggemar. "Sejujurnya foto ini tidak bagus untuk penggemar wanitamu. Serius, aku menjerit setelah melihatnya, ini harusnya nsfw," sahut penggemar lain. "Shawn, kenapa foto ini terlihat porno bagiku, lol," imbuh yang lain. "Kau memang pernah foto topless tapi menurutku (foto) yang ini terlihat berlebihan," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Shawn sendiri diketahui menjadi nominator dalam tiga ketegori sekaligus. Mulai dari Best Pop Video, Best Direction, hingga Best Cinematography. Namun sayangnya, pelantun "Lost In Japan" ini gagal memboyong satu pun piala dalam ajang tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait