Usai Bahas Harga Diri, Kalina Oktarani Pamit Vakum dari Instagram
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Apakah yang membuat Kalina memutuskan akan vakum sejenak dari dunia sosial media ini?

WowKeren - Baru-baru ini Kalina Oktarani mengunggah sebuah postingan tentang harga diri yang harus dimiliki oleh wanita di jaman sekarang. Meskipun berusaha memberikan tulisan berisi motivasi positif, tapi ternyata tidak semua bisa menerimanya.

Postingan itu sempat dikomentari negatif oleh beberapa haters, namun tidak digubris oleh mantan istri Deddy Corbuzier ini. Meski demikian, Kalina tetap mendapatkan dukungan dari para netter lain yang setuju dengannya.

"Di era modern ini yg paling penting wanita harus punya HARGA DIRI di atas rata2. Harga diri ini mencakup banyak hal, salah satunya jgn jd wanita yang manja yg tdk bs berdiri di atas kakinya sendiri yg hanya berharap dari laki2. Dari segi finansial contohnya. Memang laki2 wajib memberi wanita, tp jika kita sbg wanita bs menghasilkan dr tangan kita sendiri itu br namanya wanita hebat," tulis Kalina di postingannya. "Act like a lady, think like a boss"," tambah Kalina.

Anehnya, setelah mengunggah beberapa postingan di Instagram, Kalina tiba-tiba secara mendadak mengumumkan jika dirinya akan vakum sejenak dari Instagram. Entah apakah yang membuat Kalina tiba-tiba memutuskan seperti itu.


instagram-kalina

Sumber: Instagram

Dengan hanya mengunggah foto latar warna hitam, Kalina menuliskan caption undur dirinya itu. "Lagi mau off dari IG.. Entah utk brp lama.. Nite universe.. ❤K," tulis Kalina, Rabu, 22 Agustus malam hari.

Alhasil postingan itu pun langsung membuat netter bertanya-tanya. "Kenapaaah??? What is wrong with you..???," komentar pety_azh***. "Kenapa teh @kalinaocktaranny ?" komentar yayan_ald***. "Mbk,Jangan lama² off dr IG...," komentar dewi_alent***.

Saat ini Kalina sendiri telah memiliki kekasih baru setelah bercerai dari mantan suami keduanya, Hendrayan. Namun Kalina masih merahasiakan identitas pria tersebut. Status baru itu diketahui dari Insta Story terakhir milik Kalina ketika menjawab pertanyaan netter.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait