Takut Fans Marah, Nichkhun 2PM Belum Ingin Menikah
Selebriti

Penyanyi Thailand ini sibuk mencari kriteria istri yang benar-benar menjadi impiannya.

WowKeren - Menginjak usia 30 tahun pada Juni lalu rupanya tak membuat Nichkhun 2PM buru-buru memutuskan masa depannya. Terlebih masa depan untuk menjalin kisah cinta yang berlanjut ke pernikahan.

Hal itu disampaikan langsung oleh pemilik nama lengkap Nichkhun Buck Horvejkul dalam acara "Give Me A Meal". Dalam acara yang ditayangkan oleh JTBC pada Rabu (22/8) kemarin, Nichkhun juga mengungkapkan sosok wanita ideal yang diharapkan untuk menjadi istrinya nanti.

Bukan hanya Nichkhun yang menjadi bintang tamu dalam acara tersebut, namun ada Go Ara. Mereka mencari keluarga yang mau menyediakan tempat serta makanan di kawasan Anyang.

Setelah beberapa waktu, Nichkhun dan presenter acara Lee Kyung Ku menemukan rumah yang bersedia menerima mereka. Keluarga itu mulai menyiapkan makanan dan menikmati hidangan layaknya menyambut saudara jauh yang baru tiba.

Selama makan bersama keluarga tersebut, pelantun "Don't Stop Can't Stop" dibuat terkejut dengan sebuah pertanyaan. Presenter itu langsung meminta penjelasan mengenai rencana pernikahan yang mungkin telah ada di benak Nichkhun.

Nichkhun

Allkpop


Sayangnya keterkejutan Nichkhun tidak dibarengi dengan jawaban yang memuaskan. Penyanyi blasteran Thailand-Amerika ini rupanya belum memikirkan rencana untuk menikah.

"Saya belum punya rencana untuk itu," jawabnya lugas. Alasan yang dibuat oleh mantan kekasih Tiffany ini cukup manis dan pastinya membuat fans tersanjung.

"Penggemar saya akan marah dan mungkin mereka akan merasa kosong jika aku menikah," tuturnya. "Aku masih memikirkan mereka (penggemar)."

Meskipun belum memiliki rencana untuk menikah dalam waktu dekat, Nichkhun tak menampik jika memiliki sosok wanita impian. Sosok yang diharapkan oleh pemeran Zhang Hao dalam serial "One and a Half Summer" rupanya tidak terlalu sulit.

Dia hanya mengharapkan adanya wanita baik hati yang bersedia menjadi istrinya kelak. "Aku ingin wanita yang baik dalam menjalankan tugasnya sebagai istri," jelas Nichkhun.

Hal paling penting adalah wanita tersebut juga bisa bersikap baik dan sayang terhadap orang tua Nichkhun. "Aku suka wanita yang mencintai keluarganya dan baik juga terhadap orangtuaku," tutup Nichkhun.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru