Disebut Mirip Shireen Sungkar, Nycta Gina Senyum 'Genit' Pamer Mantan Pacar
Instagram /missnyctagina
Selebriti

Nycta Gina nampak biasa mengenalkan mantan pacarnya ke sosial media meski sudah memiliki suami dan dua momongan.

WowKeren - Nama Nycta Gina mulai populer sejak berperan sebagai Jeng Kelin dalam sitkom "Prime Time". Aktris sekaligus dokter ini memutuskan menikah di usia 30 tahun dengan Rizky Kinos.

Hingga pernikahannya dengan Rizky sudah berusia tiga tahun lebih, Nycta telah dikaruniai dua momongan yakni Panutan Adhya Semesta Trinyct dan Lembar Putih Trinycta. Rumah tangga Nycta dan Rizky juga jarang tersiar pemberitaan miring dari media.

Rumah tangga nampak langgeng dan romantis, pada Kamis (23/8), Nycta malah mengenalkan mantan pacarnya ke sosial media. Lewat unggahan foto di Instagram, Nycta bahkan memamerkan senyum "genit".

"Niiiih mantan pacar aku... kamuuh mana mantannya???" tulis Nycta. Nyatanya, laki-laki yang dikenalkan Nycta sebagai mantan pacarnya itu adalah sang suami, Rizky Kinos.


Niiiih mantan pacar aku... kamuuh mana mantannya???😝😝😝

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nycta Gina (@missnyctagina) pada

Unggahan pemilik nama lengkap Rizna Nyctagina itu kemudian diramaikan netter di kolom komentar. Tidak sedikit netter yang menyebut foto Nycta dengan pose senyum "genit" tersebut mirip seperti Shireen Sungkar. Netter juga turut memberikan doa untuk kelanggengan rumah tangga keluarga presenter tersebut.

"Sekilas dilihat kok mirip @shireensungkar Ya.." komentar akun @ewi_emi***. "Sekilas saya kira shireen sungkar, ternyata nyctagina," sahut akun @a_hurri***.

"MaasyaaAllah tabarakallah bahagia selalu kakkk," tulis akun @moslem***. "Semoga bahagia selalu, langgeng sampai selama2nya," balas akun @utty_thr***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru