Raih Piala Tertinggi MTV VMAs, Camila Cabello Mengaku Sempat Depresi Saat Garap Album
Getty Images
Musik

Tak hanya depresi, Camila juga mengaku bahwa ia sempat merasa begitu takut bernyanyi di hadapan orang lain.

WowKeren - Ajang penghargaan tahunan, MTV Video Music Awards 2018 telah rampung dihelat pada Senin (20/8) malam waktu setempat. Tahun ini, ajang penghargaan bergengsi bagi para musisi tersebut digelar di Radio City Music Hall, New York, Amerika Serikat.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, MTV VMAs 2018 kembali bertabur sederet musisi papan atas. Selain untuk mengisi acara, tentunya para musisi tersebut juga bersaing untuk memperebutkan 19 kategori penghargaan dalam ajang bergengsi ini.

Tahun ini, secara mengejutkan Camila Cabello meraih dua penghargaan tertinggi dalam MTV VMAs 2018, yakni Video of the Year serta Artist of the Year. Meski bisa dibilang sebagai pendatang baru, namun nyatanya pentolan Fifth Harmony tersebut mampu mengalahkan musisi papan atas lain sekelas Ariana Grande, Bruno Mars, hingga Drake.

Mendapatkan dua penghargaan tertinggi sekaligus, tentunya Camila merasa begitu bahagia. Hal ini pula lah yang ia tunjukkan melalui unggahan terbarunya di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, pelantun "Bad Things" ini membagikan momen kala ia meraih piala Moonman.

Namun tak hanya mengungkapkan kebahagiaannya. Musisi asal Kuba ini juga sedikit bercerita mengenai perjuangannya hingga mampu meraih kesuksesan hingga sekarang. Dalam keterangan unggahannya, Camila bahkan mengaku bahwa ia sempat mengalami depresi kala menggarap album solonya.

"Kalian melihatku di panggung di VMA semalam, tapi aku berharap kalian juga melihatku di minggu-minggu pertama menulis album soloku tahun lalu," tulis Camila di awal caption. "Aku merasakan gangguan kecemasan dan juga gelisah."

Lebih lanjut, rekan duat Shawn Mendes dalam single "I Know What You Did Last Summer" ini juga bercerita bagaimana ia sempat merasa takut saat bernyanyi di hadapan orang lain. "Aku harap kalian juga melihatku 6 tahun lalu, aku terlalu malu untuk bernyanyi di depan siapa pun, tetapi semuanya berubah saat aku memutuskan untuk menjadi pemberani," imbuhnya.

Camila memang diketahui sempat mengalami masa-masa sulit semenjak ia keluar dari grup yang membesarkan namanya, Fifth Harmony untuk bersolo karier. Bahkan akibat keputusannya tersebut, musisi cantik ini sempat menuai kecaman dari para penggemar grup jebolan ajang "X Factor" itu.

Oleh karenanya, tak heran jika Camila merasa begitu ragu sebelum akhirnya benar-benar merilis album solonya sendiri. Meski demikian, kini kerja keras pelantun "Havana" tersebut telah membuahkan hasil yang begitu manis dan layak mendapatkan apresiasi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru