Perankan Adik Jo In Sung, Seolhyun Idolakan Karakternya di 'The Great Battle'
Allure Korea
Film

Seolhyun membahas banyak hal tentang karakter yang diperankannya dalam film kolosal ini.

WowKeren - Seolhyun menghiasi halaman Allure Magazine edisi terbaru dengan pose-pose cantiknya. Member AOA tersebut membahas tentang film "The Great Battle" yang dibintanginya bersama Jo In Sung, Nam Joo Hyuk hingga Park Sung Woong.

Diangkat dari peristiwa sejarah, "The Great Battle" menceritakan perjuangan Yang Manchun (Jo In Sung) memimpin perang demi menahan pasukan dinasti Tang yang ingin menyusup ke kota Ansi. Seolhyun memerankan karakter Baek Ha, adik jendral Yang Manchun yang akhirnya menjadi pemimpin prajurit wanita. Karakternya ini adalah fiksi alias tidak ada dalam sejarah.

Seolhyun mengaku menerima tawaran membintangi "The Great Battle" karena tenggelam dalam karakternya, Baek Ha. "Saat membaca naskahnya, aku menganggap karakter Baek Ha sangat menarik. Aku sangat ingin menjadi sepertinya. Dia seperti panutan bagiku," tutur Seolhyun.

"Karena (Baek Ha) adalah tipe peran baru bagiku, aku merasa gugup sekaligus antusias menantikan bagaimana reaksi publik terhadapnya. Aku sangat menikmati syuting filmnya, dan banyak pemain-pemain senior yang memberiku inspirasi. Aku merasa sutradara memiliki pandangan yang jelas untuk 'The Great Battle' (sejak awal)," tambahnya.


2018년 단 하나의 초대형 액션 블록버스터 #안시성_메인예고편 전격 공개! ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ※#안시성 메인 예고편 공개 기념 특급 이벤트※ 지금 바로 ❤️누르고 #안시성_공식_홈페이지 에 접속해 #안시성_사수대_모집_이벤트 에 참여하세요! 추첨을 통해 예매권 쏩니다! ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ * #안시성_사수대 가 되면 다양한 혜택이 팡🎉팡🎉 * 자세한 사항은 NEW 공식 페이스북에서 확인! ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #조인성 #남주혁 #박성웅 #배성우 #엄태구 #김설현 #박병은 #오대환 #정은채 #김광식감독 #안시성_9월19일대개봉

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ itsnew_movie pada

Seolhyun juga membagikan cerita di balik namanya. "Kakekku sendiri yang memberiku nama Seolhyun. Aku lahir di hari bersalju, jadi beliau menggunakan karakter 'seol', yang artinya bersalju. Saat masih kecil, aku kesal karena tidak ada yang pernah mendengar namaku dengan benar, tapi sekarang aku suka namaku," pungkasnya.

Sementara itu, "The Great Battle" siap dirilis serentak di Korea Selatan mulai 19 September mendatang. Film ini juga dibintangi Bae Sung Woo, Eom Tae Gu, Park Byung Eun, Oh Dae Hwan serta Jung Eun Chae.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel