Tampil Cantik, Audi Marissa Disebut Mirip Selena Gomez Hingga Patut Jadi Angota Black Pink
Instagram /audimarissa
Selebriti

Audi Marissa kembali memamerkan foto selfie ke sosial media yang mengundang kekaguman netter.

WowKeren - Audi Marissa saat ini tengah disibukkan syuting sinetron "Semua Indah Karena Cinta". Dalam sinetron tersebut, Audi berperan sebagai Bella yang beradu akting dengan Andi Arsyil.

Kekasih Anthony Xie ini termasuk artis yang aktif mengunggah foto ke akun Instagram miliknya. Seperti foto terbaru Audi yang ia unggah pada Rabu (23/8).

Dalam foto tersebut, mantan kekasih Fero Walandouw ini memamerkan dua pose selfie yang dijadikan kolase. Mengenakan pakaian oranye bermotif, foto selfie pertama Audi hanya berpose senyum tipis. Sementara pose lainnya, Audi menampilkan senyum sambil menutup mata kirinya.

Unggahan foto itu pun langsung ramai komentar netter. Banyak komentar pujian yang netter layangkan untuk perempuan berusia 23 tahun itu.

Netter bahkan memuji kecantikan Audi di atas mirip seperti penyanyi Selena Gomez. Netter lain juga menggoda Audi dengan menyebutnya cocok sebagai anggota Black Pink. Seperti diketahui jika Audi termasuk salah satu artis Tanah Air yang menyukai K-Pop.

"Shelena gomes," komentar akun @iinpur***. "@nafi*** Lebih mirip Selena Gomez mbak," sahut akun @nur_t***.

"Anggota baru blackpink ya kak @audimarissa," tulis akun @uliana***. "Boleh lah jd personil blackpink hihi cantik bgt ka audy hihi," balas akun @retno***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru