Menghabiskan Masa Tua Nanti, Darius Sinathrya Ingin Tinggal di Sini Bersama Donna Agnesia
Instagram /darius_sinathrya
Selebriti

Darius Sinathrya memiliki keinginan sederhana mengenai tempat tinggal di masa tua nanti.

WowKeren - Pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia kerap memamerkan kemesraan mereka ke sosial media. Tidak dapat dipungkiri jika sikap romantis keduanya sering membuat netter terbawa perasaan alias baper.

Beberapa momen Darius dan Donna yang sering membuat netter baper, seperti saat mereka makan sepiring berdua. Kemudian tindakan romantis yang dilakukan Darius sebelum ditinggal Donna.

Pada Kamis (23/8), lewat unggahan foto di Instagram, Darius mengungkapkan keinginanya di masa tua mendatang. Keinginan pria kelahiran 1985 ini cukup sederhana, yakni tinggal di tempat yang jauh dari hingar bingar kota. Darius ingin menghabiskan masa tuanya bersama Donna di sebuah pedesaan kawasan pegunungan.

"Klo udah tua nanti, pengen tinggal di rumah sederhana di desa di pegunungan, menghabiskan masa berdua jauh dari hingar bingar keriuhan kota," tulis Darius. "Yang ada saljunya mungkin?? I love you now and forever...#dariusdonna #dariusdonnacouple #ddjourney #couple #soulmate #love #youandme #justus #dream."


Seperti biasa, unggahan foto berupa pose mesra Darius dan Donna yang kompak mengenakan kacamata tersebut langsung ramai komentar netter. Pasangan yang menikah tahun 2006 itu sekali lagi membuat netter merasa baper bahkan iri dengan keromantisan mereka.

"Hmmmm jadi baper @darius_sinathrya @dagnesia," komentar akun @kanzha***. "Wow bikin baper aja nih," sahut akun @nta_suh***.

"Iri bgt liatnya,, so sweet," tulis akun @fara_***. "Aduh.... So sweet, siapa yg ga meleleh coba," balas akun @ndeelic***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru