Jelang Pernikahan, Baim Wong-Paula Verhoeven Sebar Ribuan Undangan
Instagram
Selebriti

Selain itu, Baim Wong dan Paula Verhoeven juga membocorkan konsep acara pernikahan mereka nanti.

WowKeren - Acara pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven akan digelar dalam beberapa bulan ke depan. Berbagai persiapan jelang pernikahan sedang dilakukan oleh Baim dan Paula. Pasangan kekasih tersebut pun telah melakukan pemotretan prewedding.

Kali ini, Baim dan Paula membocorkan tentang undangan pernikahan mereka yang mencapai ribuan orang. Selain mempersiapkan undangan, Baim dan Paula juga sedang menyiapkan suvenir pernikahan.

"Undangan banyak lah, ribuan lah," ujar Baim saat dijumpai di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Teman kamu lebih banyak kayaknya dari aku. Undangan belum, kan katanya ribet banget undangan, terus suvenir," sahut Paula dalam kesempatan yang sama.

Selanjutnya, Baim dan Paula membeberkan sedikit mengenai konsep acara pernikahan mereka. Pasangan yang terpaut usia tujuh tahun ini mengaku bahwa pernikahan mereka akan memakai adat Jawa.

"Kayak siraman gitu, kan kami pakai adat Jawa. Sama surat-surat (untuk pernikahan) sih ya," ungkap Paula. "Ternyata bukan cuma akad nikah sama resepsi doang. Ternyata ada siraman, pengajian, ada midodareni," imbuh Baim.

Sebelumnya, Baim telah melamar Paula di kediaman orangtuanya di Semarang, Jawa Tengah, pada 21 Juli lalu. Sedangkan acara pernikahan Baim dan Paula rencananya akan diselenggarakan pada 22 November mendatang.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru