Gara-Gara Ini, Foto Giorgino Abraham Bareng Cristian Gonzales Tuai Kontroversi
Instagram/giorgino_abraham
Selebriti

Sejumlah netter heboh membahas hal kecil ini saat melihat foto Giorgino Abraham dan Cristian Gonzales.

WowKeren - Giorgino Abraham kembali membagikan foto terbaru di akun Instagram pribadinya belum lama ini. Pesinetron yang akrab disapa Gino ini membagikan foto bersama salah satu pemain sepakbola ternama Tanah Air, Cristian Gonzales. Keduanya kompak memakai kaus hitam dalam foto tersebut.

"Leyenda," tulis Gino mengiringi foto tersebut. Sekilas tak ada yang aneh dari foto yang dibagikan oleh kekasih Irish Bella ini. Namun rupanya sejumlah netter menangkap adanya kejanggalan dalam foto tersebut dan bahkan sampai menuai berbagai kritikan di kalangan netter.

Rupanya sejumlah netter mempermasalahkan logo yang ada di kaus Gino dalam foto tersebut. Dimana di bagian dada kaus Gino itu terdapat logo mata satu yang kemudian dikaitkan dengan simbol ilimunati. Sontak banyak netter yang kemudian memprotes Gino lantaran simbol tersebut.


Leyenda 🇮🇩

Sebuah kiriman dibagikan oleh Giorgino Abraham (@giorgino_abraham) pada

"Ya allah bajunya bang giorgino. Gabagus," kata netter. "Itu gambar di bajunya gino ckckckck," seru yang lain. "Ganti baju loe jonn n @giorgino_abraham simbol dajjal yg loe pke," celetuk lainnya. "Iyaa tu lambang iluminati bgt," ujar netter lain. "Baju iluminati," sambung lainnya.

Sejumlah netter pun meminta agar Giorgino menghapus postingan tersebut. "Hapus aja @giorgino_abraham foto ini," kata netter. "Ka gino, aqu fans banget sama ka gino.. Tapi please ka foto yang ini di hapus dong,, ga enak banget diliat.. Maaf ya ka sebelumnya, ini cuma masukan aja," seru yang lain. "Aduh @giorgino_abraham hapus aja deh foto ini, soalny gara2 foto ini jd bnyak yg ngebully kamu dan folowers kmu jd menurun," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait