Kontrak Habis, Leader B.A.P Bang Yong Guk Pilih Hengkang
Selebriti

Tujuh tahun kebersamaan tak bisa membuat Bang Yong Guk bertahan di B.A.P.

WowKeren - Kabar kurang sedap datang dari salah satu boy group Korea, B.A.P. Setelah tujuh tahun berkarya di dunia musik, leader grup Bang Yong Guk memilih hengkang.

Penyanyi 28 tahun itu sebetulnya masih bisa mempertahankan dirinya di B.A.P. Sayang kontrak kerjanya dengan TS Entertainment telah berakhir dan dia tidak memiliki keinginan untuk melakukan perpanjangan kontrak.

Pernyataan mengenai mundurnya Bang Yong Guk disampaikan langsung oleh pihak TS Entertainment. Meskipun terkesan mendadak, manajemen tersebut turut mendoakan yang terbaik bagi mantan artisnya itu.

"Kami ingin menginformasikan Bang Yong Guk B.A.P telah bersama TS sejak 12 Agustus 2011, dan berakhir pada 19 Agustus 2018," jelas perwakilan TS Entertainment. "Kami sudah melakukan diskusi panjang namun tidak menemukan kesepakatan untuk kontrak baru."

"Kami tetap menghormati keputusan yang dibuat oleh Bang Yong Guk dan ingin mengucapkan terima kasih padanya," lanjut TS Entertainment. "Kami juga mendukung kesuksesannya mendatang dan B.A.P akan tetap berjalan dengan lima anggota."


Penggemar yang mendengar kabar hengkangnya sang leader tentu sedih dan kecewa. Namun dedikasi yang diberikan Bang Yong Guk selama ini membuat fans juga turut mendoakan kesuksesannya.

Pada postingan terbaru di Instagram pribadinya, penggemar membanjiri kolom komentar dengan berbagi kalimat dukungan untuk idolanya itu. "Aku akan selalu mencintaimu, tidak peduli apa yang terjadi. Tetaplah sehat dan selalu bahagia," tulis akun @sno***. "Semoga berhasil, kami akan selalu mendukungmu. tetap sehat dan bahagia," tulis akun @sit***.

"Terima kasih untuk semua yang telah kamu lakukan. Aku sangat bangga padamu, untuk keputusanmu pergi tetaplah kuat. Aku hanya berharap kamu masih membagikan tentang musikmu dengan kami karena kamu luar biasa. Salam cinta dari Jerman," tulis akun @igo***. "Terima kasih untuk kerja kerasnya. Kami disini untuk mendukungmu," tulis akun @lai***.

Nama Bang Yong Guk mulai dikenal oleh publik saat dirinya menyanyikan lagu Song Ji Eun berjudul "Going Crazy". Setelah kesuksesannya itu, penyanyi berzodiak Aries ini memulai debutnya bersama B.A.P.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel