Jay Park Bantah Rumor Retaknya Persahabatan Dengan Simon D
Selebriti

Pengunduran Simon D sebagai partner Jay Park tetap tak mengubah persahabatan diantara keduanya.

WowKeren - Pasca hengkang dari 2PM 2009 lalu, Jay Park mulai mengembangkan sayapnya menjadi penyanyi solo. Dia kembali mengawali kariernya dari nol dengan menjadi artis YouTube.

Tahun 2011 nama Jay Park semakin dikenal berkat kesuksesannya melantunkan "Nothin on You". Bahkan pria yang lahir dan besar di Amerika ini turut mencatatkan namanya sebagai jajaran artis berbakat di Roc Nation, manajemen milik rapper top dunia, Jay-Z.

Kini Jay Park juga dipercaya untuk menjadi CEO dari label AOMG. Bersama sahabatnya Simon D, mereka menjalankan manajemen tersebut bersama-sama.

Sayangnya beberapa waktu lalu Simon D memutuskan untuk mengundurkan diri dari posisinya sebagai Co-CEO. Lantaran dia tidak kuat dengan beban menjadi seniman dan pelaku bisnis.

Tidak hanya mundur dari manajemen, Simon D juga sengaja membuat lagu berjudul "Me No Jay Park". Sebagian publik menganggap lagu tersebut merupakan sindiran bagi rapper 31 tahun itu.


Banyaknya rumor yang berhembus mengenai hubungan keduanya yang memburuk, Jay Park segera mengambil tindakan. Dalam acara "Radio Star" pelantun "All I Wanna Do" ini menjelaskan jika hubungannya dengan Simon D tetap baik-baik saja.

"Simon D biasanya mengurus tentang album, tapi karena terlalu sibuk kami jadi jarang bertemu untuk diskusi," terang Jay Park. "Dia sangat terbebani dengan posisinya sebagai Co-CEO dan seniman."

Mengenai lagu yang dianggap sindiran, Jay Park segera memberikan klarifikasinya. "Sebelum merilis lagu, dia mengirimiku liriknya. Dan aku sadar bahwa dia terbebani dengan statusnya," ungkap Jay Park.

Sementara itu Simon D hanya menjelaskan mengenai alasan pengunduran dirinya. Dia tidak mau menyinggung permasalahan hubungan yang terjadi dengan Jay Park.

"Beban dan tanggung jawab yang membebani saya," tutur Simon D. "Kata Bos dan CEO terdengar menggelikan bagi saya."

Meskipun sudah tidak lagi terlibat dalam satu manajemen, Jay Park menegaskan hubungannya tidak bermasalah. "Saya menghormati keputusannya untuk menjadi seniman dan hubungan kami tetap baik," tegas Jay Park.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru