Mulai Proses Syuting, Inilah Deretan Pemain yang Susul Tom Cruise di 'Top Gun: Maverick'
Paramount Pictures
Film

Usai mengonfirmasi keterlibatan Miles Teller, Paramount pastikan aktor dan aktris kondang ini bakal tampilkan kualitas akting mereka di 'Top Gun: Maverick'.

WowKeren - "Top Gun: Maverick" diketahui telah memulai proses produksi sejak awal bulan Juli lalu. Oleh karenanya, tak mengherankan jika Paramount Pictures terus menambah daftar pemain yang bakal menemani Tom Cruise dalam sekuel "Top Gun" ini.

Sebelumnya, dua orang aktor telah dikonfirmasi bergabung dalam proyek sekuel ini. Keduanya adalah Val Kilmer yang telah terlibat di seri sebelumnya, serta Miles Teller yang secara mengejutkan berhasil mendapatkan peran penting di sekuel ini.

Miles sendiri bakal berperan sebagai anak dari Goose yang sebelumnya diperankan oleh Anthony Edwards. Goose merupakan sahabat Pete "Maverick" Mitchell (Tim Cruise) di seri pertamanya. Namun, karena karakter Goose dikisahkan sudah meninggal di film "Top Gun", maka Miles dipastikan akan mencoba untuk menghidupkan kembali warisan kejayaan dari sang ayah dalam sekuel ini.

Kini, Paramount Pictures juga mengumumkan deretan aktor dan aktris lain yang bersiap menunjukkan kualitas akting mereka dalam "Top Gun: Maverick". Dilansir Deadline pada Jumat (24/8), para pemain yang dipastikan bergabung dalam proyek ini adalah Thomasin McKenzie, Charles Parnell, Jay Ellis, Bashir Salahuddin, Danny Ramirez, serta Monica Barbaro.

Selain itu, ada pula Jon Hamm, Ed Harris dan Lewis Pullman yang turut bergabung dengan proyek ini. Namun karakter yang akan mereka perankan masih misterius.

"Top Gun: Maverick" sendiri merupakan sekuel dari "Top Gun" yang dirilis pada tahun 1986 silam, di bawah arahan sutradara Tony Scott. Kala itu, "Top Gun" sukses menghasilkan pendapatan sebesar USD 357 juta (sekitar Rp 4,9 triliun) secara global. Film tersebut juga tercatat memenangkan sejumlah penghargaan bergengsi.

Namun sayangnya, kematian Tony Scott yang mendadak pada 19 Agustus 2012 membuat rencana penggarapan sekuel film itu selalu tertunda. Hingga akhirnya, kini Tom berkolaborasi dengan Joseph Kosinski dalam "Top Gun: Maverick".

Joseph Kosinski sendiri dikenal usai mengatrahkan film sejumlah film tenar seperti "Only the Brave" dan "Oblivion". Sama seperti seri pertamanya, film ini akan kembali mengangkat tema tentang pesawat jet dan petualangan di angkasa.

Namun kali ini, "Top Gun: Maverick" bakal berlatar dunia modern yang telah "dikuasai" oleh teknologi canggih. Proyek ini tentunya akan menghadirkan kembali nostalgia film tentang aksi para pilot pesawat tempur.

Karena berlatar dunia modern, sosok Maverick yang diperankan oleh Tom sepertinya tidak akan berada dibalik kokpit pesawat tempur lagi. Pasalnya, ia telah menjadi seorang instruktur di sebuah sekolah penerbangan khusus yang mempersiapkan para pilot muda.

Sementara itu, selain menjadi pemeran, Tom Cruise juga akan duduk di kursi produser bersama Jerry Bruckheimer dan David Ellison. Sedangkan skenarionya ditulis oleh Christopher McQuarrie, Peter Craig, Ashley Miller, Zack Stentz dan Justin Marks. Rencananya, "Top Gun: Maverick" akan mulai dirilis pada 12 Juli 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait