Kesuksesan 'Why, Secretary Kim?' Terus Dibahas, Park Min Young Curhat Ingin Move On
Twitter
TV

Park Min Young mengungkap kecintaannya kepada akting seperti cinta sebelah pihak.

WowKeren - "Why, Secretary Kim?" menjadi salah satu drama di tahun 2018 yang sukses besar. Drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon cs ini bahkan sanggup meraih rating tertinggi 8,6 persen meski tayang di TV kabel.

Belum lama ini, Park Min Young pun melakukan wawancara seputar aktingnya di "Why, Secretary Kim?". Pemeran karakter Kim Mi So itu rupanya tak ingin terus terpaku pada kesuksesan satu karakternya saja.


"Apa yang sudah kudapatkan selama akting satu dekade ini adalah rasa damai terhadap pekerjaan. 'Why, Secretary Kim?' berakhir dengan sinar cerah (kesuksesan) tapi lebih kepada terus menikmati kebahagiaan itu, aku ingin mendorong diriku lebih baik lagi," ujar Park Min Young.

"Aku menantang diriku tanpa henti tanpa harus fokus pada satu karkater saja. Karena aku ingin terus berakting sepanjang hidupku, aku mencoba perlahan-lahan melihat hal-hal dalam jangka panjang," imbuh Park Min Young.

Park Min Young pun mengungkap kecintaannya kepada akting seperti cinta sebelah pihak. Hal itu karena bintang drama "Seven Days Queen" itu terkadang mcerasa sangat bahagia namun juga sering terluka karena berakting.

"Aku suka akting seperti cinta sebelah pihak, tapi terkadang aku merajuk sendiri. Ada banyak momen di mana aku sangat bahagia menerima banyak pujian karena pekerjaaanku sehingga kadang aku bersembunyi di balik selimut dan menangis, tetapi juga kadang aku merasakan sakit yang sangat," pungkas Park Min Young.

You can share this post!

Related Posts