Unggah  Foto ke-1000 di Instagram, Megan Domani Malah Ajak 'Berantem'
Instagram /megandomani1410
Selebriti

Namun Megan Domani malah menuai pujian cantik luar dalam dari netter.

WowKeren - Nama Megan Domani mulai populer sejak berperan sebagai Megan di sinetron "Anak Jalanan". Belum lama ini, Megan juga menjadi peran utama di sinetron "Seleb" yang kini sudah tamat.

Tepat pada Kamis (23/8), Megan mengunggah foto ke-1000 dalam Instagram miliknya. Unggahan itu hingga saat ini telah disukai lebih dari 140 ribu orang.

Dalam unggahan foto ke-1000 itu, Megan tampil swag dalam balutan kaus oranye bermotif garis sambil mengenakan topi hitam. Perempuan berusia 16 tahun ini menampilakan ekspresi wajah seolah mengajak berantem.

"Ngajak berantem," komentar akun @ainung***. "Uuu galaks dehhh @megandomani1410," sahut akun @wnda***.

"Baru pulang di marahin... Ngajak berantem.." tulis akun @muham***. "Biasa aja mbanya mukanya itulohh hahah," balas akun @desian***.

Namun tidak sedikit netter yang memberikan komentar pujian untuk Megan. Netter menyebut jika perempuan yang lahir di Negara Jamaika ini memiliki kecantikan luar dalam.

"Suka banget sama Kaka @megandomani1410 cantik luar dalem," komentar akun @alda_***. "Kaaa megaaann senyumnya manisss ihh orangnya cantik pulaaaa ihh gemess dah pokonya Apalagi pas jadi La suki aku sukak bangettt," sahut akun @rahma***. "Ihhhhhhhhhh cantikkj bgttt matanyaaa ituu lohhh," tulis akun @ya.kang***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru