Dulu Pernah Disapa Justin Bieber, Syifa Hadju Kembali Bikin Iri Satu Pesawat Bareng Twice
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Syifa Hadju satu pesawat dengan para member Twice saat kembali dari liburannya di Korea Selatan.

WowKeren - Keberuntungan sepertinya kembali memihak pada Syifa Hadju. Setelah sempat disapa oleh Justin Bieber pada Maret 2017 lalu, kini Syifa Hadju kembali mendapat kesempatan tak terduga bersama sang idola. Dimana Syifa bisa satu pesawat dengan girlgroup asal Korea Selatan, Twice.

Hal tersebut diketahui dari postingan Syifa di Instagram Story, Kamis (23/8). Pesinetron muda yang namanya mulai melejit usai membintangi "Mermaid In Love" itu menyadari akan satu pesawat dengan Sana cs saat sedang berada di bandara. Ya, Syifa memang baru akan kembali ke Indonesia setelah liburan di Korea Selatan beberapa hari terakhir.

Dengan antusias, Syifa pun merekam member Twice yang sedang menunggu pesawat dan berada satu ruangan dengannya. Terlihat ada Dahyun, Tzuyu, Momo serta Mina Myoui dalam video Syifa tersebut. "Sumpah woy aku sepesawat sama Twice bareng ke Indonua astaga shshshshshshshsh," bunyi caption yang ditulis Syifa dalam postingannya.


Instagram Story Syifa ini kemudian menjadi bahasan hangat di kalangan penggemar K-Pop usai dibagikan ulang oleh akun Twitter @loveischaeng. Tentu saja para penggemar K-Pop iri dengan Syifa yang bisa satu pesawat dengan girlgroup besutan JYP Entertainment tersebut.

"Gila dia mimpi apa semalem ya bisa beruntung bgt gitu huhu," kata netter. "Yang bukan once (sebutan untuk fans Twice) kenapa malah beruntung gt suka bingung," celetuk yang lain. "Enak ya," sambung lainnya iri. "Anjay syifa hadju ketemu twice di bandara. Kenapa para artis sngt beruntung skli," ujar lainnya.

Sementara itu, Twice datang ke Indonesia dalam rangka menggelar konser yang bertajuk "TwiceLand Fantasy Park". Konser girlgroup jebolan acara survival "Sixteen" itu akan digelar di ICE BSD Tangerang pada Sabtu (25/8).

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait