Kelihatan Buncit Saat Hadiri Event Bareng Seulgi, Perut Joy Jadi Bahan Gosip Netter
Korea TV
Selebriti

Penampilan Joy di foto-foto ini menyedot perhatian netter. Berikut komentar mereka.

WowKeren - Joy dan Seulgi Red Velvet menghadiri acara bertajuk "GU Freedom Party" pada Kamis (23/8). Penampilan Joy dalam acara ini rupanya menyedot perhatian netter.

Joy mengenakan atasan hitam dipadu celana abu-abu. Ia mengenakan atasan dengan memasukkannya pada celana. Alhasil perutnya terlihat buncit di beberapa angle tertentu. Seperti foto-foto di bawah ini.

Perut Joy tentu saja langsung menuai beragam komentar dari netter. Banyak yang menyindirnya, tapi tidak sedikit netter yang mengkritik penata kostum Red Velvet.

Perut Buncit Joy

Source: Nate

"Kurasa berat badannya naik," komentar netter. "Jika itu bukan perutnya, lantas apa?" tambah netter lain. "Itu memang perutnya. Perut Joy memang agak buncit karena selalu terlihat seperti itu saat dia mengenakan baju ketat," sahut yang lain.

"Siapa sih penata kostumnya?" ujar netter. "Itu yang akan terjadi jika kalian membuat orang mengenakan pakaian yang lebih kecil dari ukuran pinggangnya," tutur netter lain. "Jelas sekali itu perut buncit, coordi-nya payah," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait