Dijagokan Banyak Orang, Idris Elba Bantah Dirinya Perankan James Bond
Getty Images
Film

Alih-alih memikirkan siapa pemeran James Bond selanjutnya, proses produksi 'Bond 25' sendiri terancam diundur.

WowKeren - Daniel Craig akan kembali memainkan perannya sebagai agen rahasia 007 dalam seri ke-25 "Bond", yakni "Bond 25". Namun sayangnya, film tersebut sekaligus menjadi perpisahan bagi sang aktor, lantaran ia akan pensiun memerankan sosok James Bond dan melepas peran ikonik tersebut.

Oleh karena itu, belakangan ini berbagai spekulasi mengenai siapa aktor yang pantas menggantikan Daniel pun mulai bermunculan. Salah satu nama yang dijagokan untuk memerankan agen rahasia tersebut adalah Idris Elba.

Kabar ini merebak pasca sutradara Antoine Fuqua mengatakan bahwa produser "Bond", yakni Barbara Broccoli percaya sudah waktunya untuk membawa keberagaman peran. Dia juga dikabarkan telah membuka pintu lebar-lebar bagi Elba untuk berpotensi sukses memerankan agen 007.

Bahkan Elba sendiri semakin memanaskan rumor tersebut kala ia mengunggah sejumlah cutitan di akun Twitter miliknya beberapa waktu yang lalu. Alhasil, banyak penggemar yang semakin yakin bahwa aktor pemeran Heimdall dalam seri "Thor" ini bakal menggantikan Daniel Craig. Namun sayangnya, kabar tersebut ditepis langsung oleh Elba kala ia menghadiri premier film "Yardie" pada 22 Agustus lalu.


Hal ini bermula kala Elba melenggang di yellow carpet dan diwawancarai oleh "Good Morning Britain". Saat ditanya apakah ia akan menjadi agen 007 berikutnya, dengan tegas Elba langsung menyangkalnya. "Tidak!" jawab aktor "Avengers: Infinity War" tersebut.

Tentunya jawaban Elba ini sedikit banyak membuat penggemar kecewa. Pasalnya, aktor berkulit gelap tersebut memang terpilih sebagai kandidat terkuat yang berpotensi untuk memerankan James Bond.

Di sisi lain, alih-alih memikirkan siapa pemeran James Bond selanjutnya, proses produksi "Bond 25" sendiri terancam diundur. Hal tersebut lantaran terjadinya kisruh mengenai mundurnya Danny Boyle dari bangku sutradara, padahal "Bond 25" bakal mulai proses produksi pada Desember mendatang.

Mundurnya Danny ini telah diumumkan langsungoleh pihak MGM. Dalam pengumuman yang dibagikan melalui akun Twitter resmi James Bond, sutradara kondang itu disebut-sebut memutuskan hengkang lantaran adanya perbedaan pandangan kreatif.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru