Tingkah Laku Irene di 'Weekly Idol' Tuai Kritik, Staf TV Komentari Sikap BTS Hingga Twice
Xportnews
TV

Seorang staf penyiaran mengomentari sikap idol-idol saat syuting program TV, termasuk Irene.

WowKeren - Sikap Irene saat tampil di "Weekly Idol" menuai kritik dari netter. Leader Red Velvet tersebut dianggap tidak profesional karena mengosongi banyak jawaban di kuisioner miliknya. Selain itu, ia terlihat ogah-ogahan saat menari bersama member Red Velvet lainnya.

Menyusul kontroversi sikap buruk Irene, komentar staf TV tentang sikap idol-idol di variety show, termasuk Irene, menjadi sorotan netter. Komentar staf ini diunggah ke forum Naver yang sudah diverifikasi. Simak komentar-komentarnya tentang sejumlah idol berikut ini:

Rata-rata member Bangtan Boys memiliki sikap yang sopan. RM atau Rap Monster menyapa semua kru dengan baik dan sangat sopan. Ia adalah leader yang cerdas dan berkualitas. Bahkan setelah BTS masuk billboard, ia masih membungkuk 90 derajat pada setiap staf yang ditemuinya.

J-Hope meruapakan member tersopan BTS selain RM. Sedangkan Jimin BTS justru dipuji imut lantaran selalu mengenakan mic dengan cara yang salah dan komplain karena itu tidak bekerja. V disebut sangat tampan oleh hampir semua staf.


Tidak jauh berbeda dengan BTS, Jay Park dikenal hingga internasional, tapi ia memberi salam dengan baik dan membagikan tanda tangan. Twice disebut girl grup dengan sikap paling baik. Terutama Tzuyu, Sana dan Momo. Sana sering memulai obrolan dan mengingat apa yang kami bicarakan. Tzuyu dan Jihyo disebut yang tercantik.

Cha Eunwoo disebut sebagai idol cowok yang paling ramah. Tidak peduli wanita atau pria, dia datang untuk menyapa duluan. Suatu hari, staf tersebut sedang berselfie, tiba-tiba Cha Eeunwoo ikut nimbrung dan mengajaknya untuk selfie bersama.

Hampir semua grup rookie sangat sopan dan baik, terutama (G)-IDLE. Terakhir, staf tersebut mengomentari Irene dan Krystal. Irene selalu berusaha sekuat tenaga di setiap hal. Staf tidak bisa berkomentar banyak tentang Krystal karena cukup lama tidak tampil promosi.

Komentar-komentar staf TV di atas tentu saja menjadi sorotan netter. Banyak yang terkesan dengan sikap idol-idol populer seperti BTS dan Twice yang tetap ramah pada siapapun. Namun kebanyakan respon netter masih membahas sikap buruk Irene di "Weekly Idol". Bahkan setelah mengetahui sikap idol-idol lain, mereka semakin menghujatnya.

"Ada alasan kuat kenapa popularitas BTS dan Twice bertahan lama meski banyak komentar kebencian terhadap mereka. Komentar tentang Twice selalu sama. Sedangkan Rap Monster memang memiliki kepribadian yang baik," komentar netter. "Cantik seperti es apanya? Irene jelas-jelas tidak sopan dan sok," ujar netter lain. "Bayangkan staf 'Weekly Idol' harus menambah kerjaan dengan mencari info tentang Irene, padahal kita tahu gaji mereka tidak banyak," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru