Unggah Foto Bareng Ponakan, Goo Hye Sun Digoda Ngebet Punya Anak
Selebriti

Hye Sun menunjukkan keakrabannya bersama dengan sang ponakan.

WowKeren - Ku Hye Sun telah menikah dengan Ahn Jae Hyun pada Mei 2016 lalu. Setelah menikah keduanya membatasi aktivitas di dunia hiburan. Sepertinya kedua bintang "Blood" ini ingin fokus dengan keluarganya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Hye Sun mengunggah beberapa video menarik. Dalam video tersebut, aktris cantik ini sedang bersama seorang anak kecil yang merupakan keponakannya. Keduanya menggunakan fitur kamera yang lucu. Mereka juga menunjukkan ekspresi menggemaskan.

Unggahan tersebut pun mendapat banyak respon dari penggemar. Mereka menggoda Hye Sun ingin segera memiliki anak. Sebagian lagi mendoakannya agar cepat mendapatkan momongan.

"Ngebet pengen punya anak nih," komentar akun @haii***. "Semoga cepat punya anak," tulis akun @xxn***.

"Cie cie pgn baby," ujar akun @firya****. "Kode pengen dede unnie nya wkwk @viraokt******," tambah akun @lisnadesipujia******.

Di sisi lain, beberapa waktu lalu Hye Sun sempat di kritik karena kenaikan berat tubuhnya. Ia bahkan mengikuti olahraga menyelam untuk menurunkan berat badannya. Bahkan kini dirinya telah mendapat lima lisensi dari olahraga tersebut.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru