Tak Selalu Bersama, Begini Cara Hamish Daud Pantau Kehamilan Raisa
Instagram/raisa6690
Selebriti

Hamish Daud diketahui tengah disibukkan oleh proyek arsitekturnya di Yogyakarta.

WowKeren - Penyanyi cantik Raisa baru saja mengumumkan kehamilannya melalui akun YouTube miliknya beberapa waktu lalu. Kabar bahagia tersebut disambut bahagia oleh banyak netter yang telah lama menantikan keturunan dari pasangan Raisa dan Hamish Daud.

Meski belum lahir, calon buah hati Raisa telah dijodohkan oleh netter dengan cucu presiden Joko Widodo. Tak mau ketinggalan, Ringgo Agus Rahman juga mengincar anak Raisa dan Hamish untuk dijodohkan dengan sang putra. Kedua "perjodohan" tersebut tentu hanya berlaku apabila anak Raisa dan Hamish kelak berjenis kelamin perempuan.

Usai kabar bahagia itu diketahui semua orang, Hamish tak luput dari pertanyaan terkait kehamilan sang istri. Menurut Hamish, tak banyak yang berubah dari kesehariannya, kecuali lebih sering stand by dengan ponselnya untuk terus mengetahui kabar Raisa.

"Cuma ini (ponsel) jadi lebih penting sekarang karena my wife sudah ini (hamil)," ungkap Hamish dilansir Grid.id pada Jumat (24/8). "Jadi saya harus stand by terus."


Meski begitu, Hamish mengaku sering kehabisan baterai ponselnya karena tidak suka membawa power bank. Karena kebiasannya itu, Hamish terbiasa merepotkan orang lain, seperti meminjam power bank atau menumpang colokan listrik di mana pun.

"Saya enggak pernah bawa (powerbank)," sebut Hamish. "Saya tipe orang yang ganggu, pinjem power bank orang, atau masuk rumah orang 'numpang colokan' kayak gitu. Males bawa perintilan gitu."

Kehamilan Raisa lantas membuat Hamish tak pernah meninggalkan ponselnya. Hamish juga kerap mendokumentasikan perjalanan keluarga kecilnya bersama Raisa.

"Ini kayaknya nggak akan ninggalin, HP ini bakal di samping saya terus, akan saya selalu bawa kemana-mana," imbuh Hamish. "Untuk proses punya keluarga pasti saya documented terus. You know every day hari-harian dan hal itu pasti."

Pada kehamilan pertama Raisa ini, Hamish tetap disibukkan dengan kegiatannya di dunia hiburan Tanah Air. Selain itu, Hamish juga sedang fokus menyelesaikan proyek arsitekturnya di Yogyakarta.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru