Bahas Kariernya di Amerika, Ini Gol yang Ingin Dicapai Tiffany
Twitter
Selebriti

Tiffany juga mengungkapkan dukungan yang diberikan para member SNSD sejak ia memutuskan untuk masuk sekolah akting hingga sekarang.

WowKeren - Hari ini, Jumat (25/8) Tiffany Girls' Generation menjalani wawancara dengan media Korea Star News. Di sini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut berbagi pemikirannya tentang aktivitasnya di Amerika dan apa yang ingin dia lakukan di masa depan.

"Aku baru selesai syuting program pagi di L.A," kata Tiffany, yang saat ini sibuk mempromosikan single debutnya di Amerika, yang bertajuk "Over My Skin". "Aku belajar selangkah demi selangkah. Aku mencoba untuk perlahan bergerak maju."

"Aku juga tampil di iHeartRadio, acara siaran langsung di internet," lanjutnya. "Aku juga menampilkan cover laguku sendiri. Aku ingin menampilkan versi funky dari lagu yang aku rilis di Korea, 'I Just Wanna Dance' serta musikalitas unikku. Aku juga mempersiapkan TV, radio dan siaran langsung. "

Berkaitan dengan kegiatannya di Amerika, Tiffany menyatakan, "Saat promosi sebagai Girls' Generation, aku memiliki banyak pemikiran itu. Sejujurnya ketika kami perform di Amerika, ada banyak peluang besar dan aku bahkan bisa tampil di Staples Center di kota asalku, LA." Lebih lanjut ia berkata, "Aku ingin memiliki lebih banyak pengalaman (promosikan di Amerika) sendiri. Member Girls' Generation lainnya, serta fansku, tahu tentang mimpi ku ini."


Tiffany kemudian mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para member Girls' Generation. "Bagiku, memasuki Amerika adalah awal yang baru. Aku pikir aku bisa sampai ke tempatku sekarang karena para member Girls' Generation sangat mendukungku," ujar Tiffany.

"Setelah diberi tahu bahwa aku diterima di akademi akting yang saat ini aku ikuti, aku bicara banyak tentang kegiatan soloku dengan para member," lanjutnya. "Para member memiliki keyakinan satu sama lain. Sekarang aku jauh (dari Korea), tapi kami bisa bersama lagi kapan pun kami mau. Sekarang kami saling mendukung ketika kami melakukan kegiatan solo kami. Aku bukan tipe yang menyuarakan kekhawatiranku ketika aku mengalami kesulitan, tapi aku mengeluhkan betapa sulitnya bagi para member. Jadi para member mendorongku dan kami saling memberi semangat."

Saat ini, Tiffany telah menyelesaikan tahun pertamanya di akademi akting di Los Angeles. "Aku sedang mempersiapkan tahun keduaku, tapi aku juga memiliki banyak kekhawatiran. Prioritasku sekarang adalah bertemu dengan fans."

Tiffany telah mempersiapkan fan meeting di Asia yang akan digelar mulai 20 September di Thailand dan Taiwan. Ia juga sedang mempersiapkan single keduanya setelah "Over My Skin" yang dirilis 29 Juni lalu.

"Aku ingin menggarap musik pop ala Amerika dan golku saat ini adalah merilis full album,". ungkap Tiffany. "Aku akan mempersiapkannya selangkah demi selangkah dan akhirnya, saya juga ingin melakukan tur solo."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru