Sehun EXO Hajar 30 Orang di Trailer Web Film 'Dokgo Rewind'
Film

Intip aksi garang Sehun yang berperan sebagai siswi SMA pemberani yang ingin membalas dendam.

WowKeren - Selain aktivitasnya bersama EXO, Sehun juga menjalani kegiatan individu mulai akting hingga modelling. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut membintangi variety show "The Culprit is You" serta web film berjudul "Dokgo Rewind".

Hari ini, Jumat (24/8) pihak produksi "Dokgo Rewind" merilis trailer resmi. Trailer berdurasi sekitar satu menit tersebut menampilkan aksi Sehun yang diceritakan jago berkelahi.

A post shared by 옥수수 (oksusu) (@oksusu_official) on


Video dibuka dengan adegan Sehun yang turun dari motor lalu berkelahi melawan 30 orang dan tak terkalahkan. Adegan lainnya menampilkan Ahn Bo Hyun yang tak kalah garang serta Kang Mina Gu9udan yang memerankan siswi korban bully.

"Dokgo Rewind" mengisahkan sosok Kang Hyuk (Sehun), siswa SMA yang pemberani dan ingin balas dendam pada geng sekolah atas kematian kakaknya yang meninggal karena kekerasan. Dalam proses balas dendam itu, Kang Hyuk akhirnya bertemu Pyo Tae Jin (Ahn Bo Hyun), seorang mantan pegulat dan Kim Jong Il (Cho Byung Kyu) yang berusaha keluar dari geng sekolah tersebut.

"Dokgo Rewind" akan dirilis pada 7 September mendatang dan fans dapat menyaksikannya lewat aplikasi Oksusu. Web film ini menjadi proyek akting perdana Sehun sejak web drama "EXO Next Door" yang dirilis 2015 lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru