Saling Sindir dengan Sang Mantan, Atta Halilintar Ngaku Punya Bukti 'Ngeri'
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar belakangan membenarkan kabar bahwa dirinya dan sang kekasih telah putus.

WowKeren - Atta Halilintar sempat menjalin hubungan khusus dengan model bernama Nabilla Aprillya. Setelah beredar rumor bahwa hubungannya itu telah kandas, putra sulung dari keluaraga Gen Halilintar ini akhirnya membenarkan kabar tersebut.

Berakhirnya hubungan Atta dan sang kekasih itu juga dibarengi dengan kabar mengejutkan lainnya. Berdasarkan foto-foto di Instagram Nabilla, mantan kekasih Atta itu tampak melepas hijabnya.

Kisah Atta dan Nabilla yang banyak mengundang rasa penasaran netter ini tak berakhir sampai di situ saja. Baru-baru ini, Atta dan Nabilla terlihat saling sindir melalui Insta Story masing-masing.

Nabilla mengungkapkan kekesalannya melalui Insta Story lantaran merasa terus dijelek-jelekkan oleh Atta. Nabilla juga menyindir Atta yang dinilainya kerap melakukan pencitraan.


"Lelaki sesungguhnya akan tau kadar nya sampai mana. Ga terima?? Kasian bgt. Yg di sini diancurin difitnah happy everyday. Allah never sleep," tulis Nabilla. "Yg terlihat semua bagus dari luar belum tentu bagus di dalam. Jika ingin ada kebaikan utk ke surga jangan mau diajak mampir ke neraka #dilarangpencitraan."

Dilansir dari akun gosip @lambe_turah pada Jumat (24/8), Atta seolah membalas pernyataan Nabilla tersebut pada Insta Story miliknya. Menurut Atta, dirinya memiliki bukti yang dapat membongkar keburukan sang mantan.

"Kok pada nanya buruknya orang. Kasihan ahh walau banyak banget bukti yang ngeri ngeri di aku sih," balas Atta. "Doakan yang terbaik aja guys. Udah jelas kok siapa yang salah. Bae2 kebongkar loh. Doa kan yg terbaik."

Sementara itu, belum diketahui jelas perihal sebab berakhirnya hubungan Atta dan Nabilla. Namun, Atta sempat mengungkapkan dalam sebuah vlog di akun YouTube miliknya bahwa dirinya tidak suka pada pasangan yang tidak setia.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait