Andika Kangen Band Dikabarkan Nikah Sebelum Putusan Cerai, Begini Tanggapan Mantan Istri
Instagram/babang_andikamahesa
Selebriti

Andika Kangen Band kembali dikabarkan menikah lagi dengan seorang wanita berhijab.

WowKeren - Kabar mengejutkan kembali datang dari musisi Andika Kangen Band. Beberapa waktu lalu, Andika dikabarkan telah menikah lagi dengan seorang wanita berhijab yang juga menjadi model video klip terbarunya "Pengantin Alquran".

Melalui acara "Rumpi No Secret" yang tayang hari ini, Jumat (24/8), Andika akhirnya mengakui bahwa dirinya telah menikahi wanita bernama Eviana Mustika Sari tersebut. Bahkan, Andika telah menikahi Evi sebelum resmi bercerai dengan mantan istri keempatnya, Chairunnisa.

Berdasarkan foto yang diunggah akun gosip @igtainment, tertulis "EKSKLUSIF RUMPI: Kemunculan perdana istri Andika Mahesa yang dinikahi sejak tahun 2017 sebelum putusan cerai dengan Caca Chairunisa." Dalam foto yang menangkap siaran "Rumpi No Secret" tersebut, tampak Evi yang diapit oleh Andika dan Feni Rose.

Andika Kangen Band dan \'Istri\' di Acara \'Rumpi No Secret\'

Instagram

Acara tersebut rupanya juga ditonton oleh Chairunnisa (Chaca). Melalui unggahan Insta Story miliknya, Chaca menuding Evi melakukan suatu kebohongan. Chaca juga menantang Evi untuk diundang di televisi bersama dirinya untuk melihat sejauh mana keberanian "istri" Andika tersebut.


"Syar'i ketutup semua loh itu.. Tapi kok masih bisa berbohong yaa.. Hatinya jug ditutup dong percuma kalo cuma topeng dong tuh syar'i hahah.. Banyak2 istigfar jeng.. Biar masuk syurga," tulis Chaca. "Pengen dong diundang ber2 coba berani gak dia wkwk. Sumpaah geli jijik gua nntn nya. Sebut saja dia bunga raflesia."

Insta Story Mantan Istri Andika Kangen Band

Instagram

Hingga saat ini, belum ada kejelasan perihal kabar pernikahan tersebut. Saat ditemui wartawan di kawasan Tendean Jakarta Selatan pada Jumat (24/8), Andika malah mengaku sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Evi.

"Doain aja sampai jenjang pernikahan ya," kata Andika. "Serius lah, doain aja lah. Ini udah deket makanya beritanya yang baik-baik dong nanti kan takutnya keluarganya marah lagi menjauh lagi.

Sebelumnya, Andika telah menikah sebanyak empat kali dan dikarunia lima orang anak dari mantan-mantan istrinya. Chaca sendiri merupakan istri terakhir yang dinikahi Andika pada tahun 2013 silam. Keduanya baru resmi bercerai pada awal tahun 2018 ini.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait