Pamerkan Fotonya, Sehun EXO Bikin Tato dengan Gambar Seksi
Twitter
Selebriti

Sehun memamerkan tato baru dengan gambar yang bikin para fans heboh. Intip di sini.

WowKeren - Para penggemar EXO tentu sudah tahu kalau Chanyeol punya beberapa tato di tubuhnya, salah satunya bertuliskan tanggal lahir EXO-L (fans EXO). Kini nampaknya Sehun telah mengikuti jejak Chanyeol dan mentato tubuhnya.

Hari ini, Jumat (24/8) Sehun mengunggah postingan baru di akun Instagram @oohsehun miliknya. Postingan tersebut sukses membuat para fans heboh karena memuat gambar tato di salah satu bagian tubuh yang diduga adalah tangan.

Fans meyakini kalau tangan bertato tersebut adalah tangan Sehun sendiri. Tampak pada foto, tato Sehun bergambar bagian tubuh wanita dari pinggang hingga kaki yang mengenakan stoking serta tulisan "We Young".

"We Young" sendiri merupakan lagu kolaborasi Sehun dan Chanyeol yang ditulis sendiri oleh mereka berdua. Lagu tersebut ditampil di konser "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn [dot]" beberapa waktu lalu. Tak pelak, tato baru ini menuai beragam komentar dari fans.

NO.JANGAN BILANG KAMU TATTOAN ?!!?!," komentar seorang fans. "@real__pcy mah ajarin dedek @oohsehun gambar2 badan deh, belum pernah di kasi cemilin ginjal goreng deh," kata fans lainnya. "Aku harap tattonya g permanen ya hun, biar cinta aku ke kmu ajj yg permanen," canda yang lain.

Sementara itu, EXO saat ini sedang mempersiapkan comeback. Grup beranggotakan 9 orang tersebut kabarnya akan merilis album kelima dalam waktu dekat. Sayangnya, SM Entertainment hingga saat ini belum mengumumkan kapan jadwal comeback EXO.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait