Sempat Sakit Kepala Dahsyat, Ruben Onsu Beber Wendi Cagur Punya Kebiasaan Buruk
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Ruben Onsu rupanya sempat menjenguk Wendi yang tengah dirawat di rumah sakit.

WowKeren -

Belum lama ini Wendi Cagur mendadak dilarikan ke rumah sakit. Jadwal syuting yang padat membuat kondisi kesehatan Wendi drop dan membuatnya menderita sejumlah penyakit.

Pihak manajemen sempat mengungkapkan bahwa Wendi menderita penyakit asam lambung. "Wendynya drop kecapekan, kambuh lambungnya, maag, asam lambung," ujar Indri Sukma pada Jumat (24/8).

Tak hanya maag, Ruben yang sempat menjenguk Wendi di rumah sakit, mengungkapkan bahwa temannya itu sempat mengalami sakit kepala yang cukup dahsyat. Saat sakit kepalanya kambuh, Wendi bahkan sampai tak bisa bergerak.

"Jadi kalau ngerasain sakit kepala dia tuh udah lama, Wendy kalau sudah kumat sakit kepalanya sudah nggak bisa gerak sama sekali," ujar Ruben Onsu di Jakarta Selatan, Jumat (24/8). "Jadi dia harus diem dulu diem baru bisa stabil lagi Jadi dia harus diem dulu diem baru bisa stabil lagi."

"Sebenarnya dia sakit dari Senin," tambahnya. "Cuma baru tadi malem dia udah nggak kuat banget akhirnya baru ke rumah sakit."

Menurut Ruben, Wendi juga menjalani cek MRI karena sakit kepala yang kerap dirasakannya. Namun sampai saat ini mereka masih belum mengetahui hasilnya.

"Belum tahu apa hasilnya karena tadi Wendi masih puasa dan masih cek semuanya dan MRI di bagian kepala yang nggak sembuh-sembuh kepalanya sakit dahsyat sekali," ungkap Ruben. "Jadi tim dokter nyaranin buat MRI. Saya bilang harus denger dulu hasilnya, Wendi tuh paling yang kayak-kayak gitu, paling bener sih kita harus patuh sih sama medis."


Ruben rupanya juga mengetahui soal sakit lambung yang kerap diderita Wendi. Suami Sarwendah ini pun menceritakan kronologi saat Wendi merasa kesakitan di tengah syuting.

"Belum tahu, jadi kalau kemarin tuh dari lambung mas, jadi kemarin lambungnya tuh bermasalah. Pas mau di acara kita yang malam-malam Wendi tuh udah mau naik panggung eh lemes," ungkap Ruben. "Lemes akhirnya nggak kuat. Akhirnya mendadak dilarikan ke rumah sakit daerah Puri. Habis itu lumayan better, dia pulang. Empat hari dia dirumah nggak kuat terus akhirnya tadi malem dia ke rumah sakit lagi."

Ruben kemudian mengungkapkan tentang kebiasaan buruk Wendi selama ini. Ternyata, Wendi termasuk jarang dan tak suka meminum air putih menurut Ruben. Ia bahkan kerap mengingatkan sahabatnya tersebut untuk sering minum air putih.

"Wendi tuh udah lama banget, dia tuh udah paling susah minum air putih. Tadi aja pas saya ke sana marahin dia," tutur Ruben. "Kemarin kan saya sempet sakit suka nggak sadar diri. Usia badan kita tuh udah beda kayak dulu."


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait